Share

Carl Cox Dipastikan Tampil di Djakarta Warehouse Project (DWP 2016)

Raynaldi Wahyu | Rabu, 19 Oktober 2016 - 18:41 wib
DWP 2016 (Foto: Ray/Okezone)

DWP 2016 (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Djakarta Warehouse Project (DWP) siap digelar pada 9 dan 10 Desember 2016. Sederet DJ Internasional maupun Tanah Air siap menjadi line up yang akan menghentak energi para partygoers.

Perhelatan dua hari berturut-turut ini akan diselenggarakan kembali di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival dance musik Indonesia yang dipromotori oleh Ismaya Live ini resmi mengumumkan line up tahap ketiga.

Diantaranya adalah DJ dan produser asal Norwegia pemilik hits lagu Faded, Alan Walker, drum dan bass band Inggris, RUDIMENTAL, Tomorrowland's resident DJ, YVES V, dan tropical house DJ, LOST FREQUENCIES. 

Lalu line up yang sudah diumumkan pada tahap pertama dan kedua. Yaitu Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, Yellow Claw, dan Zedd.

Selain itu ada DJ asal Indonesia, dutch DJ duo, W&W, Dipha Barus, dan Yesterday Afternoon Boys.

Carl Cox, Produser serta DJ house dan techno asal Inggris menjadi bintang tamu spesial pada DWP tahun 2016. Karena ia sudah menjadi wishlist sejak awal DWP diselenggarakan.  

"Dari beberapa tahun kemarin sudah masuk proposal tapi tidak dapat, akhirnya 2016 ini dapat. Karena legendary sih dan personal taste kita dari Ismaya Live sudah cinta banget sama Carl Cox, dia gila banget," papar Sarah selaku Asst Brand Manager Ismaya Live saat jumpa pers, Rabu (19/10/2016).

Untuk line up full DWP akan diumumkan pada hari Jumat, 21 Oktober 2016 mendatang. Penyelenggara juga akan memberi kesempatan kepada DJ Tanah Air yang juga akan unjuk gigi. Dua DJ produktif dipilih lewat pemilihan DWP DJ Hunt.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Gandeng Endah n Rhesa, Husein Alatas Bakal Suguhkan Warna Musik Baru Gandeng Endah n Rhesa, Husein Alatas Bakal Suguhkan Warna Musik Baru
    Gandeng Endah n Rhesa, Husein Alatas Bakal Suguhkan Warna Musik Baru

    Husein Alatas tengah bersiap untuk menyiapkan single terbarunya yang rencananya akan dirilis bulan depan.

  • Musik
    Lyla Kasih Bocoran Bakal Gelar Konser sebagai Penanda 12 Tahun Debut Lyla Kasih Bocoran Bakal Gelar Konser sebagai Penanda 12 Tahun Debut
    Lyla Kasih Bocoran Bakal Gelar Konser sebagai Penanda 12 Tahun Debut

    Band Lyla memberikan bocoran akan menggelar konser sebagai penanda 12 tahun debutnya di dunia hiburan.

  • Musik
    Tompi Sentil Insiden Diusirnya Afgan di Ajang Prambanan Jazz Festival Tompi Sentil Insiden Diusirnya Afgan di Ajang Prambanan Jazz Festival
    Tompi Sentil Insiden Diusirnya Afgan di Ajang Prambanan Jazz Festival

    Insiden diusirnya Afgan dari ajang Prambanan Jazz Festival 2017 mencuri perhatian penyanyi Teuku Adifitrian atau biasa dikenal Tompi.

  • Musik
    Wah, Naga Lyla Berencana Cari Musisi Dangdut untuk Duet di Album Baru! Wah, Naga Lyla Berencana Cari Musisi Dangdut untuk Duet di Album Baru!
    Wah, Naga Lyla Berencana Cari Musisi Dangdut untuk Duet di Album Baru!

    Vokalis Lyla Band, Naga berencana mencari musisi dangdut untuk berduet di album terbarunya.

  • Musik
    Catat! Taylor Swift Akan Rilis Lagu Baru Jumat Ini Catat! Taylor Swift Akan Rilis Lagu Baru Jumat Ini
    Catat! Taylor Swift Akan Rilis Lagu Baru Jumat Ini

    Lagu baru yang akan dirilis Taylor Swift pada Jumat mendatang diungkapkan seorang sumber akan mengusung genre pop.

  • Musik
    Konfirmasi Comeback, EXO Rilis Video Misterius Total Eclipse Konfirmasi Comeback, EXO Rilis Video Misterius Total Eclipse
    Konfirmasi Comeback, EXO Rilis Video Misterius Total Eclipse

    EXO-L, sebutan fans EXO tengah tak sabar menanti datangnya bulan September 2017.

  • Musik
    Band Lyla Ingin Eksplorasi Musik di Album Baru, Naga: Dangdut Belum Band Lyla Ingin Eksplorasi Musik di Album Baru, Naga: Dangdut Belum
    Band Lyla Ingin Eksplorasi Musik di Album Baru, Naga: Dangdut Belum

    Keluar dari genre musik yang biasa dimainkan, band Lyla coba mengeksplorasi diri dengan mencoba genre musik lain seperti EDM hingga Dangdut.

  • Musik
    Ikuti Jejak Adele, Intip Proyek Baru Harry Styles Ikuti Jejak Adele, Intip Proyek Baru Harry Styles
    Ikuti Jejak Adele, Intip Proyek Baru Harry Styles

    Harry Styles akan punya proyek baru yang akan ditayangkan November mendatang. Namanya adalah Harry Styles at the BBC. Penasaran?

  • Musik
    Ingin Tonton Konser Spektakuler? Kenali Dulu 10 Band Heavy Metal Bertopeng Ingin Tonton Konser Spektakuler? Kenali Dulu 10 Band Heavy Metal Bertopeng
    Ingin Tonton Konser Spektakuler? Kenali Dulu 10 Band Heavy Metal Bertopeng

    Banyak pilihan grup band yang bisa Anda tonton. Jika kalian ingin melihat pertunjukkan yang berbeda, 10 band heavy metal bertopeng ini bisa menjadi pilihan. Apa sajakah?

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload