Share

Tangsel Jazz Festival 2016 Targetkan 10 Ribu Penonton dalam Sehari

Edi Hardian | Rabu, 19 Oktober 2016 - 20:01 wib
Dinni Deniasti Promotor Tangsel Jazz (Foto: Okezone)

Dinni Deniasti Promotor Tangsel Jazz (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Jika selama ini event musik jazz selalu identik dengan Java Jazz Festival, kali ini muncul Tangsel Jazz Festival yang akan digelar pada 12 November 2016 mendatang di halaman Bintaro Jaya Xchange Mall.

Tak tanggung-tanggung, event yang menampilkan sederet musisi papan atas Indonesia mulai dari Glenn Fredly hingga Fariz RM ini menargetkan penonton hingga 10 ribu dalam satu hari penyelenggaraan.

"Tahun ini kami menargetkan 10 ribu penonton selama sehari pertunjukkan," ungkap Dinni Deniasti Atiek selaku Promotor Tangsel Jazz Festival kepada Okezone, Rabu (19/10/2016).

Hal tersebut tampaknya bukan isapan jempol belaka, mengingat meski ajang ini digelar di Tangerang Selatan, namun penonton dari berbagai penjuru negeri siap hadir untuk meramaikan acara.

"Perlu diingat, penonton Tangsel Jazz bukan hanya warga Tangsel. Warga diluar Tangsel pun menjadi penonton loyal, ada yang dari Semarang, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Cilegon, Serang, Surabaya, Bogor, Batam dan Manado dan masih banyak lagi," tuturnya.

Dengan harga tiket dibanderol seharga 85 Ribu Rupiah untuk pre-sale, dan line up yang menjanjikan membuat event Tangsel Jazz Festival menjadi salah satu event yang digadang-gadang akan menjadi besar.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Jadwal Manggung Bentrok dengan Sarah Brightman, Alasan Promotor Hentikan Penampilan Afgan Jadwal Manggung Bentrok dengan Sarah Brightman, Alasan Promotor Hentikan Penampilan Afgan
    Jadwal Manggung Bentrok dengan Sarah Brightman, Alasan Promotor Hentikan Penampilan Afgan

    Jadwal manggung molor membuat pertunjukan Afgan bentrok dengan Sarah Brightman. Hal ini membuat promotor harus menghentikan salah satunya.

  • Musik
    Teori 'Album Baru' Menyeruak di Balik Aksi Taylor Swift Hapus Unggahan Medsos Teori 'Album Baru' Menyeruak di Balik Aksi Taylor Swift Hapus Unggahan Medsos
    Teori 'Album Baru' Menyeruak di Balik Aksi Taylor Swift Hapus Unggahan Medsos

    Banyak teori yang dilontarkan terkait aksi Taylor Swift menghapus unggahannya di media sosial. Semua teori itu bermuara pada 'album baru'.

  • Musik
    OKEZONE MUSIC CHART: Kasmaran Milik Jaz Bayangi Posisi Surat Cinta Untuk Starla OKEZONE MUSIC CHART: Kasmaran Milik Jaz Bayangi Posisi Surat Cinta Untuk Starla
    OKEZONE MUSIC CHART: Kasmaran Milik Jaz Bayangi Posisi Surat Cinta Untuk Starla

    Penyanyi asal Brunei Darussalam, Aziz Hayat alias Jaz kian berkibar di belantika musik Tanah Air dengan bayangi

  • Musik
    OKEZONE CHART MUSIK: Turun Dua Peringkat, Heize Tersingkir di Puncak Lagu K-Pop OKEZONE CHART MUSIK: Turun Dua Peringkat, Heize Tersingkir di Puncak Lagu K-Pop
    OKEZONE CHART MUSIK: Turun Dua Peringkat, Heize Tersingkir di Puncak Lagu K-Pop

    Lagu baru tim Show Me The Money 6 featuring Dynamic Duo mengambil alih posisi puncak dari Heize yang turun dua peringkat.

  • Musik
    OKEZONE MUSIC CHART: Belum Tergusur, Despacito Masih Jadi Lagu Favorit OKEZONE MUSIC CHART: Belum Tergusur, Despacito Masih Jadi Lagu Favorit
    OKEZONE MUSIC CHART: Belum Tergusur, Despacito Masih Jadi Lagu Favorit

    Hanya ada satu pendatang baru yang menembus deretan sepuluh besar tangga lagu, karena sepenuhnya Despacito masih kuasai puncak tangga lagu.

  • Musik
    OKEZONE MUSIC CHART: Kokoh, Jaran Goyang Masih Betah Puncaki Tangga Lagu Dangdut OKEZONE MUSIC CHART: Kokoh, Jaran Goyang Masih Betah Puncaki Tangga Lagu Dangdut
    OKEZONE MUSIC CHART: Kokoh, Jaran Goyang Masih Betah Puncaki Tangga Lagu Dangdut

    Single Jaran Goyang milik Vita Alvia masih belum tergantikan di puncak tangga lagu dangdut Indonesia versi Okezone Music Chart.

  • Musik
    Marcell Siahaan Rela Ubah Aransemen Semusim demi Tampil di Prambanan Jazz Marcell Siahaan Rela Ubah Aransemen Semusim demi Tampil di Prambanan Jazz
    Marcell Siahaan Rela Ubah Aransemen Semusim demi Tampil di Prambanan Jazz

    Demi tampil di Prambanan Jazz Festival 2017, Marcell Siahaan rela mengubah aransemen lagu Semusim yang pernah populer pada 2003. 

  • Musik
    Idolakan Sarah Brightman, Menteri BUMN Rini Soemarno Sengaja Datangi Prambanan Jazz Idolakan Sarah Brightman, Menteri BUMN Rini Soemarno Sengaja Datangi Prambanan Jazz
    Idolakan Sarah Brightman, Menteri BUMN Rini Soemarno Sengaja Datangi Prambanan Jazz

    Demi melihat pertunjukkan idolanya yakni Sarah Brightman, Menteri BUMN Rini Soemarno rela datangi Prambanan Jazz Festival di Yogyakarta.

  • Musik
    Bawakan Monokrom, Tulus Ajak Penonton Nostalgia di Prambanan Jazz Hari Kedua Bawakan Monokrom, Tulus Ajak Penonton Nostalgia di Prambanan Jazz Hari Kedua
    Bawakan Monokrom, Tulus Ajak Penonton Nostalgia di Prambanan Jazz Hari Kedua

    Bawakan lagu Monokrom, Tulus bawakan lagu Monokrom di album terdahulu dan ajak penonton bernostalgia di Prambanan Jazz Festival hari kedua.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload