Share

GAC Bawa Nuansa 90-an di Video Klip Never Leave Ya

Dewanto Kironoputro | Rabu, 19 Oktober 2016 - 15:44 wib
GAC (Foto: Sabki/Okezone)

GAC (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Video klip untuk single terbaru GAC, Never Leave Ya, dibuat sebagai obat kangen bagi fans trio yang beranggotakan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail ini. Selain itu, ketiganya menganggap lagu Never Leave Ya unik di antara lagu yang bertema serupa.

Video klip Never Leave Ya akan mengusung nuansa yang berbeda dengan dua video klip terakhir GAC, Bahagia dan Cinta. Bukan tema hitam putih, Never Leave Ya akan dibawakan dengan nuansa 90-an yang penuh warna. Cerita dalam video klip tersebut juga disesuaikan dengan isi lagu Never Leave Ya yang menceritakan perlunya saling percaya dalam hubungan jarak jauh.

Artwork dari Never Leave Ya sih udah lumayan merepresentasi keseluruhan video klip, jadi kita ngambil 90s vibe gitu, mungkin yang sekarang lebih berwarna. Kalau yang kemarin Bahagia kan hitam putih, terus Cinta juga begitu, jadi kalau yang ini lebih berwarna,” papar Cantika kepada Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Lain halnya dengan Gamaliel. Gamaliel menekankan sisi anak muda dari video klip ini. Dengan tema 90-an yang diusung tersebut, Gamaliel menginginkan penonton video klipnya untuk merasakan seolah-olah GAC hidup di tahun 90-an.

Vibe-nya pokoknya old school, jadi kayak, kita mengambil konsepnya anak-anak muda, bersenang-senang, tapi keliatannya feel-nya kalo nonton di YouTube nanti adalah vibe 90-an, jadi seolah-olah kita tinggal di tahun segitu,” ungkap Gamaliel, diamini oleh Audrey.

Video klip tersebut telah memasuki proses finishing. Video klip tersebut akan dirilis di YouTube dalam waktu dekat, yang tidak diungkap oleh trio tersebut.

Never Leave Ya adalah single ketiga dari album kedua trio penyanyi GAC yang baru saja dirilis setelah sebelumnya merilis single untuk lagu Bahagia dan Cinta. Lagu tersebut bernuansa upbeat dan bercerita tentang hubungan jarak jauh. Meski begitu, bukan tema galau yang diangkat, namun tema ceria dan mengungkapkan pentingnya saling percaya terhadap satu sama lain.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Pilih Bermusik di Jalur Indie, Sheila on 7: Kita Lagi Belajar Mandiri Pilih Bermusik di Jalur Indie, Sheila on 7: Kita Lagi Belajar Mandiri
    Pilih Bermusik di Jalur Indie, Sheila on 7: Kita Lagi Belajar Mandiri

    Keputusan band asal Yogjakarta tersebut untuk berada di jalur independen membuat mereka harus mengurus keperluan dan agenda sendiri.

  • Musik
    LIRIK LAGU: Ed Sheeran - Bibia Be Ye Ye LIRIK LAGU: Ed Sheeran - Bibia Be Ye Ye
    LIRIK LAGU: Ed Sheeran - Bibia Be Ye Ye

    Ed Sheeran kembali menyapa penggemar setelah kesuksesan album “÷” (Divide)

  • Musik
    Demi Album Baru, Taylor Swift Hilang dari Sorotan, Benarkah? Demi Album Baru, Taylor Swift Hilang dari Sorotan, Benarkah?
    Demi Album Baru, Taylor Swift Hilang dari Sorotan, Benarkah?

    Taylor Swift dikabarkan menghilang dari media sosial. Banyak rumor yang beredar terkait menghilangnya akun Taylor Swift tersebut

  • Musik
    Pembajakan Merajalela, Steven Jam Konsisten dengan Album Fisik Demi Kepuasan Pembajakan Merajalela, Steven Jam Konsisten dengan Album Fisik Demi Kepuasan
    Pembajakan Merajalela, Steven Jam Konsisten dengan Album Fisik Demi Kepuasan

    Steven Jam bisa dibilang sebagai salah satu musisi yang konsisten meluncurkan album fisik

  • Musik
    LIRIK LAGU: Taeyang - Wake Me Up LIRIK LAGU: Taeyang - Wake Me Up
    LIRIK LAGU: Taeyang - Wake Me Up

    Member BIGBANG tersebut lagi-lagi menghadirkan nuansa lagu galau kali ini

  • Musik
    LIRIK LAGU: Taeyang - Darling LIRIK LAGU: Taeyang - Darling
    LIRIK LAGU: Taeyang - Darling

    Taeyang kembali hadir dengan karya solonya pada tahun ini lewat album bertajuk ‘White Night’

  • Musik
    Kahitna Juluki Penonton Prambanan Jazz dengan 'Soulmate Kahitna' Kahitna Juluki Penonton Prambanan Jazz dengan 'Soulmate Kahitna'
    Kahitna Juluki Penonton Prambanan Jazz dengan 'Soulmate Kahitna'

    Menutup penampilan dengan lagu Juwita, Yovie and Nuno sukses membuat penonton Prambanan Jazz Festival berdecak kagum

  • Musik
    Tren Pengunjung Menurun, KCON LA 2017 Tetap Manjakan Fans K-pop Tren Pengunjung Menurun, KCON LA 2017 Tetap Manjakan Fans K-pop
    Tren Pengunjung Menurun, KCON LA 2017 Tetap Manjakan Fans K-pop

    Meski tren pengunjung menunjukkan penurunan dibandingkan tahun lalu, namun KCON LA 2017 sukses memanjakan para fans K-pop di Amerika.

  • Musik
    Kronologi Lengkap Insiden Diusirnya Afgan versi Panitia Prambanan Jazz Kronologi Lengkap Insiden Diusirnya Afgan versi Panitia Prambanan Jazz
    Kronologi Lengkap Insiden Diusirnya Afgan versi Panitia Prambanan Jazz

    Insiden kesalahan teknis yang berdampak kekecewaan Afgan Syahreza dan para fans memang sempat terjadi

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload