GAC Bawa Nuansa 90-an di Video Klip Never Leave Ya

Dewanto Kironoputro | Rabu, 19 Oktober 2016 - 15:44 wib
GAC (Foto: Sabki/Okezone)

GAC (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Video klip untuk single terbaru GAC, Never Leave Ya, dibuat sebagai obat kangen bagi fans trio yang beranggotakan Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail ini. Selain itu, ketiganya menganggap lagu Never Leave Ya unik di antara lagu yang bertema serupa.

Video klip Never Leave Ya akan mengusung nuansa yang berbeda dengan dua video klip terakhir GAC, Bahagia dan Cinta. Bukan tema hitam putih, Never Leave Ya akan dibawakan dengan nuansa 90-an yang penuh warna. Cerita dalam video klip tersebut juga disesuaikan dengan isi lagu Never Leave Ya yang menceritakan perlunya saling percaya dalam hubungan jarak jauh.

Artwork dari Never Leave Ya sih udah lumayan merepresentasi keseluruhan video klip, jadi kita ngambil 90s vibe gitu, mungkin yang sekarang lebih berwarna. Kalau yang kemarin Bahagia kan hitam putih, terus Cinta juga begitu, jadi kalau yang ini lebih berwarna,” papar Cantika kepada Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016).

Lain halnya dengan Gamaliel. Gamaliel menekankan sisi anak muda dari video klip ini. Dengan tema 90-an yang diusung tersebut, Gamaliel menginginkan penonton video klipnya untuk merasakan seolah-olah GAC hidup di tahun 90-an.

Vibe-nya pokoknya old school, jadi kayak, kita mengambil konsepnya anak-anak muda, bersenang-senang, tapi keliatannya feel-nya kalo nonton di YouTube nanti adalah vibe 90-an, jadi seolah-olah kita tinggal di tahun segitu,” ungkap Gamaliel, diamini oleh Audrey.

Video klip tersebut telah memasuki proses finishing. Video klip tersebut akan dirilis di YouTube dalam waktu dekat, yang tidak diungkap oleh trio tersebut.

Never Leave Ya adalah single ketiga dari album kedua trio penyanyi GAC yang baru saja dirilis setelah sebelumnya merilis single untuk lagu Bahagia dan Cinta. Lagu tersebut bernuansa upbeat dan bercerita tentang hubungan jarak jauh. Meski begitu, bukan tema galau yang diangkat, namun tema ceria dan mengungkapkan pentingnya saling percaya terhadap satu sama lain.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Tika 'Dewi Dewi' Siap Rilis Album Berisi Perjalanan Cintanya Tika 'Dewi Dewi' Siap Rilis Album Berisi Perjalanan Cintanya
    Tika 'Dewi Dewi' Siap Rilis Album Berisi Perjalanan Cintanya

    Sebelum terpilih menjadi personel Dewi Dewi, Tika ternyata sudah menyalurkan bakatnya di dunia musik dengan menulis lagu.

  • Musik
    Kabar Baik. Ini Dua Proyek Terbaru dari Jung Yong Hwa 'CNBLUE'  Kabar Baik. Ini Dua Proyek Terbaru dari Jung Yong Hwa 'CNBLUE'
    Kabar Baik. Ini Dua Proyek Terbaru dari Jung Yong Hwa 'CNBLUE'

    Tahun 2017 akan menjadi momen bagi Jung Yong Hwa untuk menelurkan proyek baru di luar CNBLUE, di industri musik maupun akting.

  • Musik
    Lagi, G-Dragon Tambah Lima Kota Baru dalam Tur "ACT III, M.O.T.T.E" Lagi, G-Dragon Tambah Lima Kota Baru dalam Tur "ACT III, M.O.T.T.E"
    Lagi, G-Dragon Tambah Lima Kota Baru dalam Tur "ACT III, M.O.T.T.E"

    Setelah menambah 4 kota di Asia dalam rangkaian tur "ACT III, M.O.T.T.E", G-Dragon juga akan manggung di 5 kota lainnya di Eropa.

  • Musik
    Tampil di Glastonbury, Netizen Malah Cibir Ed Sheeran. Ada Apa? Tampil di Glastonbury, Netizen Malah Cibir Ed Sheeran. Ada Apa?
    Tampil di Glastonbury, Netizen Malah Cibir Ed Sheeran. Ada Apa?

    Dituduh tak tampil live, penyanyi Ed Sheeran akhirnya buka suara. Melalui Twitter, dia mengatakan rahasia penampilannya adalah pedal looper.

  • Musik
    VIDEO: The Chainsmokers Rilis Video Lirik "Young" VIDEO: The Chainsmokers Rilis Video Lirik "Young"
    VIDEO: The Chainsmokers Rilis Video Lirik "Young"

    Pada 26 Juni 2017, The Chainsmokers, merilis video lirik berjudul Young di YouTube. Dalam 1 hari, video itu ditonton lebih dari 1 juta kali.

  • Musik
    Gokil, Kevin Aprilio Jadi Produser Idol Grup Jepang Gokil, Kevin Aprilio Jadi Produser Idol Grup Jepang
    Gokil, Kevin Aprilio Jadi Produser Idol Grup Jepang

    Musisi Kevin Aprilio memperkenalkan sebuah idol grup asal Jepang yang kini berada dibawah naungan Aprilio Kingdom.

  • Musik
    Penasaran dengan K-Hiphop? Cek 6 Artis Ini! Penasaran dengan K-Hiphop? Cek 6 Artis Ini!
    Penasaran dengan K-Hiphop? Cek 6 Artis Ini!

    Meski terkenal dengan K-Pop, Korea Selatan juga punya panggung hiphop yang tidak kalah hebatnya

  • Musik
    Selain Young Lex, Ini 5 Rapper Hebat Indonesia Selain Young Lex, Ini 5 Rapper Hebat Indonesia
    Selain Young Lex, Ini 5 Rapper Hebat Indonesia

    ika melihat sedikit lebih dalam, Indonesia juga punya skena hip-hop yang tengah berkembang

  • Musik
    The Killers Kembali Tampil di Glastonbury Festival Setelah 10 Tahun Absen The Killers Kembali Tampil di Glastonbury Festival Setelah 10 Tahun Absen
    The Killers Kembali Tampil di Glastonbury Festival Setelah 10 Tahun Absen

    Band The Killers tampil begitu apik dalam acara yang dihelat Glastonbury Festival setelah 10 tahun absen di ajang festival musik bergengsi.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload