Band Gigi Sukses Meriahkan After Hours Music

Raynaldi Wahyu | Sabtu, 24 September 2016 - 00:40 wib
Gigi Band (Foto: Raynaldi/Okezone)

Gigi Band (Foto: Raynaldi/Okezone)

JAKARTA - Grup musik Gigi tampil memukau pada acara After Hours Music GlobalTV di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016). Band asal Bandung ini naik panggung sekira pukul 20.30 WIB.

Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Gusti Hendy (drum), dan Thomas Ramdhan (bass) sontak disambut riuh oleh ratusan penggemar setianya, Gigi Kita yang sudah menunggu aksi panggung band idolanya. Hujan deras tak surutkan antusias dan semangat mereka.

Tak ambil waktu lama, Gigi langsung menyuguhkan lagu Angan, Terbang, Ooo..Ooo..Ooo sebagai sajian pembuka. Perlahan tempo naik dari lagu ke lagu disusul dengan hits Gigi, Janji.

"Ini pertama kali kita tampil diajang ini dan yang aneh tadi lihat penonton ada yang dibawah jauh dari kita usianya. Terima kasih After Hours ini pertunjukan berbayar hujan," sapa Armand Maulana di atas panggung.

Suami Dewi Gita rindu sudah lama tidak tampil di Jakarta bersama Gigi. Mengingatkan sedikit, ia mengenalkan personel di atas panggung dilanjutkan dengan sederet lagu seperti Diva, Selamat Datang Asmara, Damainya Cinta, Cinta Terakhir yang dibawakan secara akustik.

Aksi panggung energik dari Armand Maulana, petikan gitar khas Dewa Budjana yang mempesona terkemas dengan indah. Ditambah dentuman drum Hendy yang dibalut betotan bass Thomas 'kawin' di atas panggung.

Aksi solo para personel juga menjadi pembuktian bahwa band yang sudah melalang buana di industri musik Tanah Air sejak 23 tahun silam ini patut diperhitingakan dan masih tetap eksos.

Tak bernyanyi sendiri, Armand juga mengajak rarusan Gigi Kita untuk membuat paduan suara berjamaah. Gedung Empirica pun bergemuruh dengan lagu-lagu Gigi.

Tak hanya itu, loncatan-loncatan tinggi yang dipandu oleh Armand dari atas panggung dan diikuti oleh seluruh penonton mengguncang seketika. Tata lampu gemerlap mengiri pesta mereka di lantai dansa.

Selain lagu-lagu di atas, Gigi juga melantunkan hits mereka. Di antaranya seperti Perihal Cinta, Andai, Kuingin, Jomblo, 11 Januari dan Nirwana yang sukses menjadi sajian penutup dan memuaskan dahaga Gigi Kita.

(edi)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    FOTO: Dave Mustaine 'Megadeth' Balas Pesan Cinta dari Fans Berumur 11 Tahun FOTO: Dave Mustaine 'Megadeth' Balas Pesan Cinta dari Fans Berumur 11 Tahun
    FOTO: Dave Mustaine 'Megadeth' Balas Pesan Cinta dari Fans Berumur 11 Tahun

    Predikat Megadeth sebagai sebuah band tua ternyata tidak memudarkan pamornya di dunia heavy metal.

  • Musik
    Harry Styles Tak Tahu Kapan One Direction Akan Reuni Harry Styles Tak Tahu Kapan One Direction Akan Reuni
    Harry Styles Tak Tahu Kapan One Direction Akan Reuni

    Saat ditanya mengenai nasib grup One Direction, Harry Styles tak banyak memberi kejelasan.

  • Musik
    VIDEO: David Guetta Rilis Club Track Baru VIDEO: David Guetta Rilis Club Track Baru
    VIDEO: David Guetta Rilis Club Track Baru

    DJ berdarah Paris tersebut mengungkapkan dirinya akan merilis club track berjudul Would I Lie to You pada Jumat (30/09/20160).

  • Musik
    Jungkook dan Rap Monster Bikin Meleleh di Konsep Foto Album ke-2 BTS Jungkook dan Rap Monster Bikin Meleleh di Konsep Foto Album ke-2 BTS
    Jungkook dan Rap Monster Bikin Meleleh di Konsep Foto Album ke-2 BTS

    Setelah mengumumkan tanggal comeback-nya, Bangtan Boys (BTS) mulai merilis satu per satu foto teaser personelnya.

  • Musik
    Demi Bertemu Idola, Fans Bruce Springsteen Rela Antri Berjam-jam Demi Bertemu Idola, Fans Bruce Springsteen Rela Antri Berjam-jam
    Demi Bertemu Idola, Fans Bruce Springsteen Rela Antri Berjam-jam

    Beberapa penggemar rela mengantri berjam-jam di sebuah toko buku demi mendapat tanda tangan dan bertemu dengan penyanyi Bruce Springsteen.

  • Musik
    VIDEO: Ikut Comeback Oktober, Davichi Minta Fans Tentukan Title Song VIDEO: Ikut Comeback Oktober, Davichi Minta Fans Tentukan Title Song
    VIDEO: Ikut Comeback Oktober, Davichi Minta Fans Tentukan Title Song

    Bulan Oktober mendatang akan diwarnai persaingan yang luar biasa ketat antar label rekaman di Korea Selatan

  • Musik
    The Weeknd Hingga Metallica Meriahkan Lollapalooza Amerika Selatan The Weeknd Hingga Metallica Meriahkan Lollapalooza Amerika Selatan
    The Weeknd Hingga Metallica Meriahkan Lollapalooza Amerika Selatan

    Festival musik Lollapalooza di Amerika Selatan pada 2017 mendatang dipastikan bertabur bintang dan pantas untuk dinanti

  • Musik
    VIDEO: Ailee Rilis Teaser untuk Comeback-nya di Bulan Oktober VIDEO: Ailee Rilis Teaser untuk Comeback-nya di Bulan Oktober
    VIDEO: Ailee Rilis Teaser untuk Comeback-nya di Bulan Oktober

    Setelah sebelumnya merilis video klip If You, kini Ailee umumkan comeback pada Rabu, 5 Oktober 2016 pukul 00.00 waktu Korea Selatan.

  • Musik
    Agensi Angkat Bicara soal Debut Solo Suzy 'miss A' Agensi Angkat Bicara soal Debut Solo Suzy 'miss A'
    Agensi Angkat Bicara soal Debut Solo Suzy 'miss A'

    Seiring maraknya personel boyband atau girlband yang debut solo, Suzy kabarnya juga akan melakukan hal serupa.

More Stories
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload