Tanggapan Kuasa Hukum Mario Teguh Soal KDRT

Vania Ika Aldida | Jum'at, 23 September 2016 - 20:23 wib
Mario Teguh (Foto: Okezone)

Mario Teguh (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengacara Ario Kiswinar dan Aryani, Ferry H Amahorsea, menyatakan bahwa pihak mereka akan melaporkan kasus yang menimpa kliennya kepada pihak kepolisian.

Hal tersebut akan mereka lakukan jika hingga hari Kamis minggu depan (29/9/2016), pihak Mario Teguh tidak melayangkan permintaan maaf melalui dua stasiun televisi swasta yang telah menayangkan perihal persoalan keluarga mereka.

Mendengar hal tersebut, pihak Mario Teguh mengaku belum menerima somasi tersebut. Terlebih ketika kuasa hukum Ario dan Aryani menyatakan jika ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mereka berdua sebelum keduanya resmi bercerai.

"Pertama saya belum terima somasinya apalagi belum membaca jadi saya enggak bisa tanggapin. Kedua, ada cerita soal KDRT, ya bukan urusan kita itu," ujar Vidi Galenso Syarief yang ditemui di kantornya dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Menurut Vidi, Mario Teguh hanya meminta bantuannya soal kasus pencemaran nama baik yang dituding telah dilakukan oleh Ario Kiswinar. Ia pun menyatakan bahwa kasus KDRT yang dilayangkan pihak Ario harus dapat dipertanggung jawabkan dengan bukti-bukti.

"Jadi kita dapat kuasa dari Pak Mario Teguh itu untuk masalah pencemaran nama baiknya. Kalau masalah KDRT itu kalau enggak salah terkait dengan masalah pelaporan polisinya atau apa, itu silahkan saja itu hak dia," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, pihak Ario Kiswinar dan Aryani mengungkap bahwa kekerasan dalam rumah tangga Mario Teguh dan Aryani lah yang menjadi awal mula terjadinya perceraian diantara mereka.

Saat itu Mario Teguh dikabarkan melempar sang istri dengan setrikaan. Namun, pihak Mario Teguh membantah hal tersebut, dan menyatakan bahwa mister X lah yang menjadi pemicu keretakan rumah tangga mereka.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    VIDEO: Keren, Lupita Nyong'o Pamer Kemampuan Rap VIDEO: Keren, Lupita Nyong'o Pamer Kemampuan Rap
    VIDEO: Keren, Lupita Nyong'o Pamer Kemampuan Rap

    Aktris Lupita Nyong'o memamerkan bakat terpendamnya bernyanyi rap untuk merayakan jumlah follower-nya di Isntagram yang mencapai 3 juta akun

  • Hot Gossip
    Inesh Putri Mengaku Tidak Pasang Target Tinggi di PON ke-19 Inesh Putri Mengaku Tidak Pasang Target Tinggi di PON ke-19
    Inesh Putri Mengaku Tidak Pasang Target Tinggi di PON ke-19

    Mantan Miss Indonesia 2012 Inesh Putri tidak pasang target tinggi saat berlaga di kompetisi PON Jabar ke-19 di kategori golf.

  • Hot Gossip
    FOTO: Tom Hanks 'Ganggu' Foto Pernikahan di Central Park FOTO: Tom Hanks 'Ganggu' Foto Pernikahan di Central Park
    FOTO: Tom Hanks 'Ganggu' Foto Pernikahan di Central Park

    Sepasang kekasih yang sedang foto pernikahan di Central Park, New York, AS dikejutkan Tom Hanks yang tiba-tiba ikut berfoto bersama mereka.

  • Hot Gossip
    FOTO: Wow, Katy Perry Akan Telanjang saat Pemilu AS FOTO: Wow, Katy Perry Akan Telanjang saat Pemilu AS
    FOTO: Wow, Katy Perry Akan Telanjang saat Pemilu AS

    Demi mendukung salah satu calon Presiden di pemilu AS, Katy Perry berencana telanjang untuk menarik pemilih memberikan suaranya. 

  • Hot Gossip
    Artis Menikah di Usia Muda, Ini Tanggapan Giorgino Abraham Artis Menikah di Usia Muda, Ini Tanggapan Giorgino Abraham
    Artis Menikah di Usia Muda, Ini Tanggapan Giorgino Abraham

    Giorgino Abraham memberikan tanggapannya soal banyaknya kalangan artis yang menikah di usia muda.

  • Hot Gossip
    FOTO: Reaksi Selebriti Hollywood Usai Debat Capres, Clinton vs Trump FOTO: Reaksi Selebriti Hollywood Usai Debat Capres, Clinton vs Trump
    FOTO: Reaksi Selebriti Hollywood Usai Debat Capres, Clinton vs Trump

    Para selebriti Hollywood pun tak ketinggalan mengomentari perdebatan calon Presiden Amerika Serikat di sosial media.

  • Hot Gossip
    Ingin Tetap Bermusik, Reza Artamevia Fokus Siapkan Album Baru Ingin Tetap Bermusik, Reza Artamevia Fokus Siapkan Album Baru
    Ingin Tetap Bermusik, Reza Artamevia Fokus Siapkan Album Baru

    Meski diterpa kasus hukum dengan Gatot Brajamusti, Reza Artamevia mengaku ingin tetap bermusik dan memilih fokus menyiapkan album terbaru

  • Hot Gossip
    Lupakan Tom Hiddleston, Taylor Swift Pilih Pamer Rambut Pendek Lupakan Tom Hiddleston, Taylor Swift Pilih Pamer Rambut Pendek
    Lupakan Tom Hiddleston, Taylor Swift Pilih Pamer Rambut Pendek

    Pasca putus dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift hadir berbeda dengan gaya rambut pendek lewat potongan layer saat di ultah Liberty Ross.

  • Hot Gossip
    TERHEBOH: Aurel Hermansyah Foto Seksi, Ashanty Ngaku Tak Tahu TERHEBOH: Aurel Hermansyah Foto Seksi, Ashanty Ngaku Tak Tahu
    TERHEBOH: Aurel Hermansyah Foto Seksi, Ashanty Ngaku Tak Tahu

    Ashanty rupanya tidak tahu kalau Aurel berfoto dengan seorang pria, dan mengenakan pakaian seksi.

More Stories
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload