Share

Project Pop & DJ Soda Hibur Peserta Splash Run 2016

Maria Amanda Inkiriwang | Sabtu, 30 Juli 2016 - 23:30 wib
Project Pop (Foto: Manda/Okezone)

Project Pop (Foto: Manda/Okezone)

JAKARTA - Bersenang-senang bisa dilakukan dengan cara yang sehat. Hal itu lah yang disajakin acara Splash Run 2016 kepada para pesertanya.

Ajang fun run tersebut mengajak para peserta untuk merayakan kegembiraan dengan olahraga lari dan kemeriahan penghibur di atas panggung. Kehadiran The Angels Percussion, I'GENERATION, Project Pop, Dipha Barus, dan DJ Soda meramaikan panggung Gerai Loketnesia pada Splash Run 2016 di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/7/2016).

 

Para peserta Splash Run tampak melupakan keletihan setelah menyelesaikan lima kilometer jalur tempuh lari dan disambut oleh Project Pop. Penampilan Project Pop seakan memberi energi mereka dengan suguhan lagu-lagu legendaris seperti Tu, Wa, Ga, Pat hingga Dangdut is The Music of My Country. Mereka pun menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Justin Bieber, Love Yourself.

"Kita pemanasan dulu sebelum siap joget nanti malam ya," seru Tika Panggabean anggota dari Project Pop dari atas panggung yang mengobarkan semangat Splash Runner.

Tak hanya Project Pop, penampilan Dipha Barus, seorang Electro House Progressive House DJ, juga berhasil menggoyangkan semangat Splash Runner. Tak sedikit dari mereka sigap melompat mengikuti irama sentuhan lagu Dipha Barus.

Semburan air bercampur dengan glitter tak menciutkan antusiasme, berpadu alunan musik elektro Dipha Barus di atas panggung.

Penampilan DJ Soda, disc jockey seksi asal Korea tak kalah menariknya. Dengan latar sweet candy, DJ Soda mengajak Splash Runner bergerak menghentakkan kaki mereka dengan balutan remix lagu miliknya.

Sekadar diketahui, Splash Run 2016 merupakan ajang fun run dengan inovasi rintangan Fun Balloon Zone, Cool Foam Zone, Jungle Mist Zone, serta Glitter Splash Zone. Selain itu, peserta juga dapat menikmati hiburan panggung sebagai penutup event lari 5K ini.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Di Music Of The Day, Geisha Bawakan Single Perdana dari Album Terbaru Di Music Of The Day, Geisha Bawakan Single Perdana dari Album Terbaru
    Di Music Of The Day, Geisha Bawakan Single Perdana dari Album Terbaru

    Selain HiVi!, Geisha pun turut memeriahkan acara Music Of The Day yang ditayangkan di RCTI pada Jumat (28/7/2017).

  • Musik
    Music Of The Day Wujudkan Mimpi HiVi! Duet Bareng Armand Maulana, Petik Ilmu dari Musisi Senior Music Of The Day Wujudkan Mimpi HiVi! Duet Bareng Armand Maulana, Petik Ilmu dari Musisi Senior
    Music Of The Day Wujudkan Mimpi HiVi! Duet Bareng Armand Maulana, Petik Ilmu dari Musisi Senior

    HiVi! turut memeriahkan acara Music Of The Day pada Jumat (28/7/2017).

  • Musik
    BTS: Kisah Sukses di Media Sosial, Album Baru, dan Akhir Tur Dunia BTS: Kisah Sukses di Media Sosial, Album Baru, dan Akhir Tur Dunia
    BTS: Kisah Sukses di Media Sosial, Album Baru, dan Akhir Tur Dunia

    Selain merilis album baru, tahun ini BTS akan menutup tur dunianya di Seoul dan tampil dalam konser Seo Taiji.

  • Musik
    Keren, Fade 2 Black Siapkan Kolaborasi dengan Rapper Belanda di Album Terbaru Keren, Fade 2 Black Siapkan Kolaborasi dengan Rapper Belanda di Album Terbaru
    Keren, Fade 2 Black Siapkan Kolaborasi dengan Rapper Belanda di Album Terbaru

    Grup rapper Fade 2 Black siap rilis album perdananya sejak berpisah dari Bondan Prakoso, dengan kolaborasi bareng rapper asal Belanda.

  • Musik
    Rayi 'RAN' Ungkap 4 Faktor yang Membuat Seorang Penyanyi Bisa Batalkan Konser Rayi 'RAN' Ungkap 4 Faktor yang Membuat Seorang Penyanyi Bisa Batalkan Konser
    Rayi 'RAN' Ungkap 4 Faktor yang Membuat Seorang Penyanyi Bisa Batalkan Konser

    Pembatalan konser oleh sejumlah penyanyi bisa disebabkan beberapa faktor, Rayi 'RAN' pun mengungkapkan 4 hal tersebut.

  • Musik
    Teaser Yoona & Tiffany Jadi Awal Fans Menghitung Mundur Comeback SNSD Teaser Yoona & Tiffany Jadi Awal Fans Menghitung Mundur Comeback SNSD
    Teaser Yoona & Tiffany Jadi Awal Fans Menghitung Mundur Comeback SNSD

    Hitung mundur menuju comeback pertama SNSD dalam dua tahun itu dimulai dengan perilisan teaser Yoona dan Tiffany.

  • Musik
    Catat! Ini Peraturan di Konser Team KIII JKT48 Catat! Ini Peraturan di Konser Team KIII JKT48
    Catat! Ini Peraturan di Konser Team KIII JKT48

    Team KIII JKT48 akan menyapa fansnya dengan konser yang bertajuk Jangan Kasih Kendor.

  • Musik
    Jelang Comeback SNSD, Yuri Malah Alami Cedera Kaki Jelang Comeback SNSD, Yuri Malah Alami Cedera Kaki
    Jelang Comeback SNSD, Yuri Malah Alami Cedera Kaki

    Di tengah persiapan comeback mereka, SNSD harus berhadapan dengan cedera yang dialami oleh salah satu personel mereka, Yuri.

  • Musik
    Lepas Bayang-bayang Bondan Prakoso, Fade 2 Black Siap Rilis Album Perdana Lepas Bayang-bayang Bondan Prakoso, Fade 2 Black Siap Rilis Album Perdana
    Lepas Bayang-bayang Bondan Prakoso, Fade 2 Black Siap Rilis Album Perdana

    Setelah melewati masa persiapan selama 2 tahun, Fade 2 Black dijadwalkan untuk melepas album perdana mereka pada bulan depan.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload