Indonesian Idol: Siapa yang Tereliminasi Malam Ini?

|

Tomi Tresnady - Okezone

Virzha saat tampil di panggung Top 15 Indonesian Idol 2014 (Foto: Indonesian Idol)

Indonesian Idol: Siapa yang Tereliminasi Malam Ini?
JAKARTA - Malam ini, Indonesian Idol 2014 mengawali kompetisi panggung Spektakuler dengan melibatkan 13 peserta hasil pilihan dewan juri dan masyarakat. Mereka adalah Husein Alatas, Miranti, Eza, Ryan, Sarah, Yuka Tamada, Dewi, Nowela, Windy, Yunita, Gio, Ubay, dan Virzha.

Dewan juri berkali-kali memberikan pujian untuk para peserta Indonesian Idol musim ke-8 ini, karena yang terjaring punya kualitas serta karakter vokal yang lebih baik dibandingkan ajang Indonesian Idol sebelumnya. Ahmad Dhani bahkan berani bilang ketika kontestan sudah masuk Top 15, termasuk Aksha dan Ajeng, merupakan peserta terbaik dalam sejarah Indonesian Idol.

Karena ini kompetisi, suka tidak suka harus ada yang kalah dan ada yang menang. Walaupun jika bicara musik juga bicara selera, sehingga tak ada penyanyi paling bagus di dunia ini. Penyanyi berkarakter lebih pantas disebutkan.

Tujuh peserta yang berhasil masuk ke babak Spektakuler, mereka adalah Sarah, Nowela, Ryan, Yunita, Windy, Virzha, Gio, Yuka dan Ubay. Sedangkan sisanya dipilih oleh juri, yakni Miranti (dipilih Ahmad Dhani), Eza (dipilih Tantri), Husein (dipilih Titi DJ), dan Dewi (dipilih Anang).

Kali ini dukungan pemirsa yang disampaikan melalui SMS, line telefon, dan Twitter akan berpengaruh terhadap terus atau tidaknya pemirsa menuju babak 12 besar.

Kompetisi akan berlangsung lebih seru karena yang tersisa sekarang merupakan para penyanyi yang punya karakter kuat. Akan ada rasa kecewa, juga marah ketika idola dari pemirsa terhempas malam ini. Rasa bahagia juga terpancar dari pemirsa ketika idolanya terus melaju.

Beberapa peserta, seperti: Miranti, Nowela, Windy, Virzha, Husein, Dewi, dan Sarah miskin dengan kritikan dari juri. Ryan saat penampilan di Top 15 pada Jumat 14 Februari tak memuaskan juri, terutama Ahmad Dhani, dan Titi DJ yang memberikan banyak kritik.

Jadi, jangan lewatkan babak Spektakuler perdana malam ini yang disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 21.00 WIB.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur