Indonesian Idol: Ghaitsa Gitaris Cewek yang Luluhkan Titi DJ

|

Edi Hardian - Okezone

Gheitsa Kenang (Foto: RCTI)

Indonesian Idol: Ghaitsa Gitaris Cewek yang Luluhkan Titi DJ
JAKARTA - Ghaitsa Puteri Recista (18) Kenang memang bukan peserta audisi yang punya kemampuan vokal saja. Namun, ia juga seorang gitaris dan penulis lagu.

Suara merdu, cantik, dan masih muda, sepertinya Ghaitsa punya modal berkarier di industri musik Tanah Air jika saja ia bisa lolos ke babak Spektakuler Indoenesian Idol 2014.

Sementara ini, gadis asal Pontianak, Kalimantan Barat, itu sedang bahagia mendapatkan golden ticket mengikuti audisi di Bandung. Ia berhak menuju babak eliminasi yang berlangsung di Jakarta.

Walau Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah memberikan “Yes” kepada Ghaitsa, Titi DJ lah yang paling mabuk usai menyaksikan penampilan Ghaitsa melantunkan lagu “Breakaven” milik The Script.

Gadis kelahiran 10 Februari 1995 yang punya senyum ‘menghanyutkan’ itu dengan santai melahap lagu dengan aksi yang benar-benar menghibur dewan juri.

“Cara nyanyinya relaks, enak dilihat, terus main gitar pula. saya suka cewek main gitar, kadang sisi maskulin saya keluar kalau cewek main gitar. Buat saya asyik banget,” nilai Titi.

“Main gitarnya juga jago banget deh,” timpal Ahmad Dhani.

"Amin, ya Allah," sambut Ghaitsa yang senang dipuji musisi besar sekelas Dhani.

Sedangkan Anang tak mengeluarkan komentar, dia langsung “Yes”. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ayu Dewi Ingin Pakai Selimut ke Resepsi Raffi