Asmirandah Dikabarkan Pindah Agama

Senin, 16 Desember 2013 17:35 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Jonas dan Andah (Foto: Alan/Okezone) Jonas dan Andah (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Kabar tentang hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno tak ada habisnya. Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sebetulnya sedang dalam proses pembatalan perkawinan, keputusan akan diberikan oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok, Rabu, 18 Desember 2013.

Belum usai dengan kasus itu, Asmirandah dikabarkan berniat pindah keyakinan mengikuti agama Jonas agar mereka bisa benar-benar menikah. Andah dikabarkan akan melakukan prosesi pembaptisan pada hari ini, Jumat (16/12/2013) di Menara BCA lantai 42 pada pukul 17.00 WIB.

Saat disambangi di kediamannya di kawasan Tanah Baru, rumah orangtua Asmirandah, Anton Zantman terlihat sepi. Okezone pun mencoba menghubungi Ibunda Asmirandah dan kuasa hukumnya, namun tak kunjung mendapatkan respon. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Asmirandah.

Sekadar Informasi, Jonas Rivanno pernah menjadi mualaf pada tanggal 21 Agustus lalu. Kemudian keduanya melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 Oktober. Namun, kedua peristiwa itu sempat disangkal dan kemudian dibenarkan pada tanggal 15 November.

Pernikahan itupun tidak berlangsung lama, pada 7 November Asmirandah melalui kuasa hukumnya mendaftarkan permohonan pembatalan perkawinan ke PA Depok. Setelah menjalani dua kali persidangan baik Jonas Rivanno dan Asmirandah tak pernah menghadirinya. Rabu 18 Desember nanti rencananya mjaleis hakim akan memberikan keputusan terkait pernikahan mereka. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »