Bondan Prakoso Garap Video Klip "I Will Survive"

|

Edi Hardian - Okezone

Bondan Prakoso (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

Bondan Prakoso Garap Video Klip
JAKARTA - Bondan Prakoso (29) yang kini menjadi solois tengah menggarap video klip dari single terbarunya, "I Will Survive". Dalam video tersebut, Bondan ingin menyampaikan pesan berupa motivasi kepada diri sendiri juga penggemar dalam menghadapi segala cobaan hidup.
 
"I Will Survive', memotivasi diri sendiri, pada dasarnya kita manusia selalu mendapat tantangan, ujian dan hukuman. Nah, 'I Will Survive' menceritakan tentang kita bisa bertahan dari itu semua," katanya di sela syuting video klip "I Will Survive" di Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta, Senin (4/11/2013).
 
Di videonya, Bondan menyuguhkan tiga segmen, yaitu Bondan bernyanyi solo, Bondan yang sedang bermain bass, dan Bondan dengan full band. Ketiga segmen dibalut dengan suasana gelap.
 
Lagu "I Will Survive" sendiri bernuansa rock-alternative, dengan nada-nada yang semangat khas lagu-lagu ciptaan Bondan Prakoso.  
"Kalau boleh dibilang lagu ini rock-alternatif lah ya," ungkap suami dari Margareth ini.
 
Single "I Will Survive" menjadi single pertama Bondan Prakoso pasca ia tidak lagi berkolaborasi dengan grup hip hop Fade To Black. Rencananya, video klip ini akan dirilis dalam official web Bondan di www.bondanprakoso.com
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Alya Rohali Ajari Anak Sejarah lewat Film