Tommy Page Janjikan Konser Intim di Indonesia

Jum'at, 1 November 2013 - 13:37 wib | Edi Hardian - Okezone

Tommy Page saat wawancara dengan reporter Okezone, Edi Hardian, via Skype (Foto: Feri/Okezone)

Tommy Page Janjikan Konser Intim di Indonesia
JAKARTA - Tommy Page sudah tak sabar ingin berjumpa dengan penggemar Indonesia. Dia berjanji akan menampilkan aksi panggung yang berkesan.

Itulah ucapan Tommy saat wawancara eksklusif dengan awak Okezone via Skype yang dimulai pukul 08.30 WIB pagi tadi.

"Saya mau sampaikan kepada fans, tinggal hitungan hari saya ke Jakarta dan Surabaya, saya berjanji akan lebih personal, kita akan lebih intim, akan lebih dekat, dan saya akan menyanyikan semua lagu kesukaan kalian," kata Tommy Page, Jumat (1/11/2013).

Selain itu, pelantuk "A Shoulder To Cry On", dan "Paintings in My Mind" ini bersiap melakukan latihan bersama bandnya di kawasan Los Angeles, karena tinggal 14 hari lagi dia tampil di Jakarta lalu berikutnya di Surabaya.

"Saya akan memberikan yang terbaik, saya cinta kalian semua. Tinggal 14 hari lagi kita akan segera berjumpa," ucapnya.

Tommy akan tampil di depan penggemar Indonesia di Upperroom Gedung Annex Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat 15 November.  Satu lagi Grand City Surabaya, Minggu 17 November.

Konser bertajuk Tommy Page Come Home dijual tiket mulai Rp800.000 hingga Rp2.500.000 untuk Jakarta. Sementara untuk Surabaya harga berkisar dari Rp500.000 hingga Rp1.500.000 (belum termasuk PPN).

Tiket konser dapat dibeli melalui tommypage.loket.com, www.indorockstar.com, Ibu Dibjo, MNC Shop, outlet-outlet 7-Eleven serta sejumlah ticket box lainnya.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gara-Gara Raffi, Tarra Budiman Tak Sabar Nikah