Kekasih Mualaf, Asmirandah Sudah Menikah?

Selasa, 29 Oktober 2013 11:24 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Asmirandah (Foto: Elang) Asmirandah (Foto: Elang) JAKARTA - Pesinetron Asmirandah dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan Jonas Rivanno, 17 Oktober lalu. Namun, salah satu penghulu dari tempat tinggal Asmirandah, KUA Beji, Depok, Saiful, memastikan kabar tersebut tidak benar.

"Itu kan hanya kabar di masyarakat saja, jadi mereka belum menikah ya," ungkap Saiful saat dihubungi wartawan, Selasa (29/10/2013)

Lebih lanjut, Saiful menuturkan, Asmirandah dan Jonas berencana menggelar pernikahan pada Januari 2014 mendatang. Sehingga, saat ini mereka masih dalam tahap merencanakan pernikahan.

"Kabarnya masih simpang siur. Sebenarnya mereka itu baru merencanakan pernikahan ya, bukan telah menikah. Kepastiannya, kata mereka (orangtua Andah), akan melangsungkan pernikahan pada Januari 2014," tutup dia.

Sementara itu, Vanno dikabarkan telah menjadi mualaf (memeluk agama Islam). Untuk mengklarifikasi seputar kabar pernikahan dan Vanno yang menjadi mualaf, bekas kekasih Dude Harlino itupun menggelar konferensi pers.

"Sehubungan dengan pemberitaan kami, Asmirandah dan Jonas Rivanno telah menikah di tanggal 17 Oktober 2013 dan Vanno menjadi mualaf, kami mengundang rekan-rekan semua untuk mengklarifikasi tentang berita tersebut,  Hari ini, Selasa 29 Oktober 2013, Pukul: 10:30 WIB, Di Coatesville SC8 nomer 16, Kota Wisata Cibubur. 
Mohon kehadiran teman-teman. Terima kasih banyak," bunyi undangan dalam BBM yang diterima Okezone. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »