Album Baru Miley Cyrus Bercerita tentang Evolusi Dirinya

Rabu, 9 Oktober 2013 - 14:24 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

LOS ANGELES – Miley Cyrus mengungkapkan, album terbarunya, Bangerz.  Mantan kekasih Liam Hemsworth itu mengungkapkan, album keempatnya tersebut bercerita tentang evolusi dirinya menjadi orang lain.

Menurut bekas kekasih Liam Hemsworth ini, lagu terakhir dalam rekaman tersebut merupakan yang paling menceritakan perjalanannya.

"Jika kamu tetap mendengarkannya, kalian dapat melihat dari mana saya berubah. Dan ini benar-benar kisah nyata, dan benar-benar menunjukkan perubahan saya," ujar Miley, seperti dilansir Musicnews, Rabu (9/10/2013).

"Saya merasa, saya seperti akhirnya menjadi orang lain dan itu berada di akhir rekaman. Saya berubah menjadi orang lain. Itu adalah yang saya maksudkan sebagai sebuah cerita. Saya melakukan semuanya dalam satu waktu," sambungnya.

Pelantun "Wrecking Ball" ini juga mengungkapkan harapannya kepada pada penggemar. Dia membandingkan album Bangerz dengan refleksi dirinya selama membuat film dokumenter Miley: The Movement.

"Saya berharap, mereka benar-benar melihatnya. Saya mengerjakan dokumenter saya untuk MTV. Ini benar-benar menunjukkan tentang siapa saya yang sebenarnya, dan di mana saya sekarang. Jadi saya harap mereka mampu melihatnya," tutup dia. (gal)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Arie Untung Ajarkan Anak Susahnya Cari Uang