David Beckham Jual Istana Rp222 M untuk Rumah Baru Rp831 M

|

Egie Gusman - Okezone

Istana Beckingham yang dijual seharga Rp222 miliar (Foto: Ist.)

David Beckham Jual Istana Rp222 M untuk Rumah Baru Rp831 M
JAKARTA - Istana Beckingham sepertinya tak diwariskan ke anak pasangan David Beckham dan Victoria. Dikabarkan, mereka telah menjual istana mereka seharga Rp222 miliar.

Pasangan ini diduga mengumpulkan uang dari penjualan properti serta penjualan mobil mewah mereka untuk membeli rumah seharga Rp831 miliar.

Seperti diberitakan the Sun, keputusan Beckham menjual demi memulai era baru bagi keluarganya.

"David khususnya, sangat sedih menjual rumah keluarga karena begitu banyak kenangan di sana. Mereka telah bertahun-tahun menjalin kebahagiaan dalam rumah. Tetapi praktis sekarang tak perlu menyimpannya," kata sumber, seperti dilansir dari Dailymail, Minggu (6/10/2013).

Beckham membeli istana termasuk halaman dengan luas 12 acre hanya tiga bulan setelah pernikahan dengan Victoria. Ketiga anak mereka, Brooklyn (14), Romeo (11), dan Cruz (8) tinggal beberapa tahun sebelum pindah ke Spanyol kemudian Los Angeles untuk mengikuti karier sepak bola ayahnya di klub L.A Galaxy.

Demi rumah baru, bekas pemain Manchester United ini juga dikabarkan menjual koleksi mobil sport, di antaranya dua Jaguar dan Ferarri kesayangannya. Di samping itu, rumah tempat liburan mereka di Prancis juga masuk daftar jual. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur