Santri Bakar Kasur Bekas, Pesantren Yusuf Mansyur Terbakar

Jum'at, 04 Oktober 2013 21:25 wib | Edi Hidayat - Okezone

Kebakaran di Darul Quran (Foto: Twitter) Kebakaran di Darul Quran (Foto: Twitter) TANGERANG- Sebuah kebakaran melanda pondok pesantren Daarul Quran yang dipimpin soleh Ustadz Yusuf Mansur, di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten, Jumat (4/10/2013).  Saung tempat belajar santri pun ludes terbakar akibat si jago merah.

"Saung-saung DQ terbakar. Mohon doanya ya. Mohon doa. Semoga Allah memaafkan & mengampuni semua kesalahan kami. Banyak belajar. Mohon doa ya," kicaunya.

Beruntung kebakaran yang terjadi sekira pukul 16.00 WIB itu kini sudah padam. Dalam akun twitternya, @Yusuf_Mansur, Ustadz Yusuf Mansur menjelaskan jika kebakaran tersebut disebabkan oleh salah satu santrinya yang membakar kasur bekasnya.

“Alhamdulillah, sudah padam. Tapi saung belajar santri, habis.  Enggak Apa-apa. Momentum banyak hal. Termasuk kesalahan-kesalahan kami. Makasih doanya,” tulisnya lagi.

Pihaknya juga bersyukur karena kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa.

“Hanya Keajaiban dari Allah, ngembetnya ke saung-saung saja, tidak ke pemukiman, dll. Makin cinta sama Qur'an dah. Alhamdulillah," tulisnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »