Skid Row Nge-jam dengan Jamrud Hanya di Surabaya?

|

Edi Hardian - Okezone

Skid Row Nge-jam dengan Jamrud Hanya di Surabaya?
JAKARTA - Beruntunglah bagi anda pencinta musik rock yang berdomisili di wilayah Surabaya dan sekitarnya, karena konser sekaligus tur Skid Row vs Jamrud hanya menyajikan jaming session di Surabaya, 12 Oktober.

Hal tersebut disampaikan oleh promotor Log Zhelebour yang menggelar konser ini melalui Log Zhelebour Production.

"Yang deal jam session di Surabaya, karena sekaligus penutupan juga," kata Log Zhelebour saat dijumpai di kantor Log Zhelebour Production, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/9/2013).

Hingga saat ini, untuk gelaran jaming session untuk kota-kota lainnya seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Malang masih dalam tahap pembicaraan dengan manajemen Skid Row.

"Yang lain masih dibicarakan," terang pria berusia 54 tahun ini.

Khusus untuk tur di Bali, malah Jamrud tidak ikut sama sekali karena Skid Row bermain indoor di Hard Rock Kuta.

"Untuk di Bali tanggal 4 Oktober Jamrud enggak ikut, soalnya itu mainnya di cafe," kata Log.

Sedangkan untuk konser di Jakarta, bertempat di Lapangan D Senayan, pada Selasa 1 Oktober, kemungkinan Jamrud tidak akan nge-jam dengan Skid Row karena keterbatasan waktu.

"Kalau Jakarta agak riskan, soalnya Skid Row datang tanggal 30 September, enggak sempet latihan mereka dan Skid Row juga pasti jetlag," ungkap Log.

Venue yang akan jadi arena hentakan musik Skid Row, yakni Bumi Siliwangi, Bandung (3 Oktober), Boshe Cafe, Bali (4 Oktober), Lapangan Tri Lomba Juang, Semarang (6 Oktober), Lapangan Kridosono, Yogyakarta (8 Oktober), Lapangan Rampal, Malang (10 Oktober), dan di tutup di Pantai Kenjeran, Surabaya (12 Oktober). (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sutradara Casino Royale Garap G.I. Joe 3?