Kisruh Pemugaran Makam Uje Bikin Pipik Down

Kamis, 26 September 2013 18:10 wib | -

Pipik (Foto: egie/okezone) Pipik (Foto: egie/okezone) JAKARTA - Istri almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati mengaku banyak mendapat ujian setelah kepergian sang suami tercinta.

"Ya saya banyak sekali terima ujian berat," ujar Pipik dalam program acara SOS, Kamis (26/9/2013). 

Bahkan tak dipungkiri, diakui Pipik, dirinya sempat drop setelah suaminya meninggal. Terlebih semakin lama dirinya terus diterpa cobaan.

"Memang kemarin sempat, setelah kepergian beliau, down sekali. Makin ke sini, hati ini terus ditempa," aku ibu empat anak itu.

Namun, Pipik yakin cobaan yang dialaminya akan segera berakhir. Dirinya yakin ada hikmah dari semua cobaan yang dialaminya.

"Saya yakin Allah yang menguji, ada kasih sayang Allah di dalamnya. Tapi sebenarnya tidak ada ujian berat kalau Allah yang menguji. Akan selalu ada rahmat Allah," tutupnya.

Sepertik diketahui, Pipik mengaku kaget makam Uje dipugar dengan marmer setinggi pinggang orang dewasa. Pemugaran makam itu dilakukan keluarga Uje. Pipik dan keluarga Uje pun sempat beradu argumen karena Pipik menolak pengistimewaan makam Uje. Pipik takut hal itu akan membuat makam Uje dijadikan sarana berbuat musyrik. (//rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »