Bima Satria Garuda Libatkan Musisi Jepang Gackt

Minggu, 22 September 2013 12:21 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Gackt Camui (Foto: Alan Pamungkas/Okezone) Gackt Camui (Foto: Alan Pamungkas/Okezone) JAKARTA - Penyanyi ganteng asal Jepang, Gackt Camui atau sering juga dipanggil Kamui Gakuto (40) mendatangi Indonesia. Kedatanganya dalam rangka ikut terlibat serial BIMA Satria Garuda kerjasama antara MNC dari Indonesia, dan Ishimori Production dari Jepang.

Selain aktif bernyanyi, Gackt Camui pernah bermain di film teatrikal Kamen Rider Decade The Movie: All Riders vs. Dai-Shocker sebagai Joji Yuki.

"Saya datang ke Indonesia dalam rangka shooting serial Bima Satria Garuda, dan dia (Reino) memberikan kesempatan" kata Gackt Camui saat ditemui di Studio Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat, Minggu (22/9/2013).

Kerjasama berawal saat Reino Barack dari Asian Versus menangani serial BIMA Satria Garuda mengajak Gackt Camui untuk ikut terlibat di proyek ini.

"Saat saya bilang sedang membangun cita-cita anak bangsa yang membuat sinetron Bima yang merupakan tontongan berkualitas dan dia tertarik," sambut Reino

Di akhir perjumpaan, Gackt yang lahir pada 4 Juli 1973 itu berharap serial hero dapat mewabah di Indonesia, sehingga anak-anak Indonesia kaya inspirasi.

"Saya  ingin film-film seperti ini lebih banyak lagi, agar bisa menginspirasi anak kecil," ujarnya.

Gackt yang pernah jadi vokalis band ghotic bernama Malice Mizer sendiri akan mulai syuting hari ini. Ia akan menjalani dua episode dan memerankan tokoh Noir.

Bima Satria Garuda mulai tayang di RCTI pada 30 Juni 2013.  Serial ini tayang setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB dengan tayangan ulangnya pada hari Sabtu pukul 15.00 WIB.

Bima Satria Garuda sendiri bercerita tentang Ray mendapat kekuatan dari Power Stone Merah, untuk berubah wujud menjadi "Bima", sang Satria Garuda. Setiap aksinya, Bima Satria melawan kegiatan jahat Rasputin dan Kerajaan VUDO.
(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »