Twitwar dengan Addie, Marissa Haque Diminta Bugil

Jum'at, 20 September 2013 11:06 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Marissa Haque (Foto: Sindo) Marissa Haque (Foto: Sindo) TANGERANG - Marissa Haque mengaku sangat dirugikan akibat Twitwar-nya dengan Addie MS. Bahkan, banyak pengguna Twitter yang justru menghinanya, dan membela Addie. Karena pernyataannya tentang Addie, dia diminta melepas kerudungnya.

Menurutnya, akibat Twitwar tersebut membuat Addie bak pemerhati anak layaknya Kak Seto yang selalu berbicara mengenai pendidikan anak.

"Dia mereka menghina saya sebagai seorang Muslimah. Mereka bilang, saya disuruh lepas saja kerudungnya, suruh bugil-bugil di Monas. Dan Addie MS sendiri tiba-tiba jadi kayak Kak Seto sok tahu tentang pendidikan anak," ungkap Marissa ditemui di Bintaro, Tangerang, Kamis 19 September 2013.

Wanita yang akrab disapa Icha itu mengaku telah di-bully suami penyanyi Memes tersebut. Dia pun tidak masalah akun Twitternya telah di-block ayah Kevin Aprilio itu. Meski begitu, dia bisa tetap memerhatikan pernyataan Addie di jejaring sosial lainnya.

"Kenapa saya tahu, karena saya pernah di-bully oleh yang bersangkutan maka saya mengikuti. Walaupun dia nge-block, tapi kita bisa mengikuti," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »