Element Comeback, Siapkan Tur Besar

|

Edi Hardian - Okezone

Element (Foto: wordpress)

Element Comeback, Siapkan Tur Besar
JAKARTA - Grup pop Element, dengan lagu-lagunya yang menghibur hati pencinta musik, seperti "Rahasia Hati", "Kupersembahkan Nirwana", "Pergilah Adinda", dan masih banyak lagi, kini comeback dari 'tidur' panjangnya.

Band yang berdiri pada 14 Februari 1999 ini sempat vakum usai meluncurkan album "Terang" pada 2008. Perpecahan pun pernah melanda band ketika vokalis Lucky Wija ujung-ujungnya dipecat dari grup.

Namun, itu masa lalu. Kini, Ferdy Taher (vokalis), Didi Riyadi (drummer), Ibank (bassist), Fajar (keyboardist), dan Adhit (gitaris) telah menatap masa depan dengan penuh optimistis.

"Ada rencana balik lagi, next-nya ada rangkaian tur spektakuler yang belum ada di Indonesia dan alam semesta," kata Fajar saat jumpa pers di Cowboy Cafe, Kemang, Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Konser mereka sendiri rencananya akan digarap oleh promotor tingkat nasional. Adalah Stard Protainment yang berhasil menyelenggarakan konser Weezer, Christina Perry, serta Switchfoot beberapa waktu lalu yang akan menyelenggarakan tur konser Element.

"Konser ini jadi konser terbesar element beserta gimmicknya kita lakukan yang belum pernah dilakukan promotor lain di Indonesia," kata Adam selaku CEO Stard Protainment.

Akan tetapi pihak Element sendiri belum mengkonfirmasi baik tempat atau waktu pelaksanaan konser tersebut. Mereka sejauh ini masih dalam tahap produksi dan persiapan, berikut album.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Nagita Minta Raffi Ahmad Lunasi Semua Cicilan