Tika "T2" & Lee "Hitz" Luncurkan Single "Tuk Buatku Kembali"

|

Edi Hardian - Okezone

Tika dan Lee saat berkunjung ke redaksi Okezone (Foto: Heru/Okezone)

Tika
JAKARTA - Tika salah satu personel T2, dan Lee Jeong Hoon salah satu personel boyband Hitz meresmikan peluncuran single duet pertama mereka yang berjudul "Tuk Buatku Kembali". Lagu ini sendiri bertempo pelan serta didominasi oleh suara string yang khas.

Lagu yang ciptaan oleh Intan Ayu ini masih bertema seputar percintaan, di mana Tika dan Lee diceritakan sebagai sepasang kekasih yang sedang berantem di video klipnya.

Dengan video klip yang apik tersebut, baik Tika maupun Lee seolah mendapatkan energi baru baru untuk kembali eksis di dunia musik di saat grup mereka masing-masing tengah vakum.

"Tika dan Lee menemukan jati dirinya di solo, ditengah-tengah semua orang bikin dangdut kita bikin yang beda, kebetulan saya menemukan lagu simpenan, akhirnya mungkin memang sudah jodohnya," kata Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat jumpa pers di B&B Cafe, Jakarta, Rabu (18/9/2013).

Baik Tika maupun Lee berharap duet ini bukanlah sekedar duet yang seumur jagung, mereka berharap bisa melanggengkan duetnya selama-lamanya.

"Kita berdoa sih duet ini enggak cuma project sampingan, hasilnya bagus dan bertahan lama," kata Tika penuh harap.

Setelah duet ini, juga sudah direncanakan Tika dan Lee fokus mengerjakan proyek solo masing-masing. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Artis Ini Malah Senang jika Anaknya Jadi Gay