Ayu Ting Ting Gugat Cerai Suami?

Selasa, 17 September 2013 17:26 wib | Edi Hidayat - Okezone

Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Dok Okezone) Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Dok Okezone) DEPOK - Rumah tangga penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tengah diterpa gosip miring.
Pelantun "Alamat Palsu" itu dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Henry Baskoro (Enji).

Namun, kabar itu langsung dibantah Pejabat Pengelola Informasi Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, Endang Ridwan. Dia mengungkapkan, pihaknya tidak menemukan data atas nama Ayu Rosmalia (Ayu Ting Ting) dalam buku pendaftaran cerai.

"Memang belum terdaftar gugatan perceraian atas nama  Ayu Rosmalia dan Henry Baskoro di sini. Sekali lagi belum terdaftar nama perkara yang bersangkutan. Intinya kalau mereka atau pasangan ini telah terdaftar, bisa dibuka file-nya," kata Endang kepada wartawan di kantornya di Pengadilan Agama Depok Grand Depok City, Jawa Barat, Selasa (17/9/2013).

Endang mengaku, pihaknya sempat dimintai informasi terkait dugaan Ayu mendaftarkan gugatan cerai ke PA Depok.

"Jadi dari tanggal 9 Agustus 2013 kemarin banyak yang nanya dari rekan media, mereka ingin memastikan kebenarannya. Yang jelas, kami punya data khusus di peradilan agama. Kemudian kami cek di bagian pendaftaran setelah bayar panjar nama penggugat ataupun tergugat memang belum ada. Sehingga nama tersebut belum terdaftar mengajukan perceraian," tandasnya.

(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »