Beredar, Video Mantan Tunangan Zaskia "Gotik" Bergaya Intelek

|

Egie Gusman - Okezone

Vicky Prasetyo saat berbicara dengan gaya intelek (foto: Youtube)

Beredar, Video Mantan Tunangan Zaskia
JAKARTA - Setelah pertunangannya dengan Zaskia "Gotik" berakhir, dan ditangkap akibat kasus pemalsuan surat tanah, Vicky Prasetyo terus menjadi bahan cibiran. Apalagi, setelah ucapan Vicky dengan kata-kata yang sulit dipahami beredar di dunia maya.
 
Dalam video yang diunggah pada 8 September 2013, Vicky yang saat itu menggelar acara tunangan dengan Zaskia berbicara seolah-olah menjadi orang dengan tingkat intelektual yang tinggi.
 
Sayangnya, kata-kata tersebut justru mendapat cemoohan masyarakat. Pasalnya, apa yang diucapkan pria yang mengaku sebagai pengusaha itu sulit dimengerti.
 
Video Vicky tersebut diberi judul "Ngakak Bahasa Intelek Vicky Prasetyo Saat Diwawancarai".
 
Berikut kata-kata yang dikeluarkan Vicky di hadapan tamu undangan dan awak media saat acara pertunangan.
 
"Vicky Prasetyo : Di usiaku saat ini ya Twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi. Karena basically, aku suka musik walaupun kontroversi hatiku, lebih menunjukkan konspirasi kemakmuran yang kita pilih. Kita belajar pada harmonisasi, pada hal yang terkecil sampai yang terbesar. Enggak boleh ego terhadap satu kepentingan, dan mengkudeta apa yang menjadi keinginan. Ini bukan mempertakut, bukan mempersuram statutisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu, untuk labil ekonomi kita lebih baik dan aku sangat bangga," tutupnya. (gal)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur