Begini Gaya Dul Bersama Mobilnya Sebelum Kecelakaan Maut

Senin, 09 September 2013 23:20 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Dul (Foto: ist) Dul (Foto: ist) JAKARTA- Abdul Qodir Jaelani (Dul) mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu dini hari kemarin. Tercatat, enam orang tewas dan beberapa orang luka-luka.

Anak ketiga Ahmad Dhani itu menjadi penyebab kecelakaan karena mobil yang dikendarainya terbang ke jalur melawan arah dan menabrak dua mobil. Personel band The Lucky Laki itu memang mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Usia Dul terbilang sangat muda, 13 tahun. Tentu saja Dul belum mendapatkan izin Surat Izin Mengemudi (SIM). Dul pun punya "mainan baru", mobil Mitsubishi bernopol B 80 SAL. Mobil itu dia pakai untuk beraktivitas. Mulai dari sekolah, nongkrong bersama teman-temannya, hingga jalan bersama pacarnya.

Keluarga Dhani memang membantah memberi Dul izin mengendarai mobil. Tapi kenyataan berkata lain. Dul ngebut di jalan tol hingga hampir tewas.

Ditambah lagi, dalam akun Instagramnya, Dul pun memajang foto dirinya sedang mengendarai mobil berwarna hitam tersebut. Ada yang sedang sendiri, ada juga yang bersama temannya di dalam mobil. Tapi, Dul yang memegang kemudi.

Di foto yang lain, Dul juga terlihat berpose di depan mobilnya sambil tersenyum sumringah. Dia juga sempat mengunggah foto sedang mengemudi dengan seragam sekolah beberapa waktu lalu.

Teman sepergaulannya memang menyebut Dul sudah mahir mengemudi karena sudah sejak umur 11 tahun bisa mengendarai mobil. Namun, setelah musibah yang dialami Dul sekarang, teman-temannya hanya meratap pasrah.

Dul kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan tersebut. Namun, karena masih di bawah umur, polisi menyebut kecil kemungkinan Dul akan dipenjara. Ahmad Dhani pun sibuk mendatangi keluarga korban dan meminta maaf atas ulah anaknya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »