Gara-Gara Kasus Zaskia "Gotik", Trio Macan Hentikan Promo

Jum'at, 6 September 2013 - 12:57 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Trio Macan (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

Gara-Gara Kasus Zaskia
JAKARTA – Kisruh hubungan Zaskia "Gotik" dengan bekas tunangannya bernama Vicky Prasetyo ternyata menyeret nama Iva personel Trio Macan. Kok, bisa?

Yup, ternyata Vicky sebelum bertunangan dengan Zaskia (yang akhirnya putus) pernah punya rencana melamar Iva yang telah berpacaran selama satu tahun.

Sejak nama Iva ikutan mencuat. Penyanyi asal Surabaya itu tak luput dari kejaran media hiburan terkait dengan Vicky. Akhirnya, Produser Trio Macan, Agi Sugiyanto terpaksa menghentikan promo Trio Macan untuk lagu terbaru berjudul "Buka Sitik Jos".

“Akhirnya untuk sementara kita tolak beberapa jadwal promo di TV. Soalnya kita enggak mau dibenturin sama masalah itu, itu enggak menguntungkan. Intinya promo single ini terganggu. Ada beberapa yang kita tunda. Saya berharap minggu depan masalahnya sudah selesai lah,” kata Agi kepada Okezone via telefon, Jumat (6/9/2013).

Bagi sebagian artis peristiwa ini bisa dijadikan gimmick untuk promo gratisan, tapi tidak bagi Trio Macan.

“Ini malah mengganggu, enggak ada keuntungan sama sekali. Karena orang kan enggak akan fokus sama lagunya, tapi sama masalah pribadinya. Harusnya kita bisa ke mana-mana, sekarang malah enggak,” kata Agi yang khawatir justru akan menenggelamkan single terbaru Trio Macan jika Iva dikaitkan terus dengan bekas tunangan Zaskia.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ingin Sperma Berkualitas, Jupe Pilih Jodoh Kopassus