Bekas Tunangan Zaskia "Gotik" Ditangkap

|

Djamhari - Okezone

Zaskia-Vicky (Foto: ist)

Bekas Tunangan Zaskia
BEKASI-  Hendrianto bin Hermanto alias Vicky yang diketahui bekas tunangan Zaskia "Gotik" ternyata DPO Kejari Cikarang atas kasus tindak pidana menggunakan surat palsu atau yang dipalsukan seolah-olah surat itu asli terhadap sebidang tanah seluas 2.594 m2 dengan nominal Rp1 miliar yang merugikan ahli waris Nyoih Binti Entong.

Dari informasi yang didapatkan, Hendrianto bin Hermanto ditangkap Tim Intel Kejagung beserta Tim Satgas dan Tim Kejari Cikarang di Hotel Shantika TMII, Jakarta Timur.

Saat ini, dari informasi yang didapatkan sejumlah petugas Lapas Bulak Kapal klas IIA, tersangka akan ditahan di Lapas tersebut.

Menurut petugas Lapas, Aher mengungkapkan, memang ada pengiriman dari Kejari Cikarang. Namun, dirinya tidak mengetahui pasti tahanan yang akan dikirim ke Lapas dengan nama Hendrianto bin Hermanto.

"Benar ada pengiriman dari Kejari Cikarang dengan jumlah lebih dari lima orang. Soal nama itu, saya belum tahu pasti," ungkapnya di depan Lapas Bulak Kapal, Jumat (06/09/2013).

Hingga saat ini media masih menunggu kepastian kedatangan tersangka yang merupakan bekas tunangan Zaskia yang baru saja diputuskan. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur