Sebelum Meninggal, Adi Prahara Sempat Main Film di Malaysia

|

Tomi Tresnady - Okezone

Adi Prahara-Adi Darma-Cindy Carolina (Foto: Pribadi)

Sebelum Meninggal, Adi Prahara Sempat Main Film di Malaysia
JAKARTA - Adi Prahara Mahdisa meninggal dunia dengan kondisi tragis. Kepergian Casting Director MD Entertainment itu meninggalkan duka mendalam bagi para sahabatnya. Salah satunya, Adi Darma.

Adi yang pernah syuting bersama Prahara di film Melody Terindah yang tayang di Malaysia, mengenang sosok pria 32 tahun itu.

"Aku kaget saja dengar Prahara meninggal dengan tragis. Kita sempat syuting di Malaysia selama dua bulan, satu bulannya di Indonesia," kata Adi Darma saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (5/9/2013).

Adi pun mengenang kembali saat syuting bersama pemilik nama Muhammad Adi Prahara Mahdisa itu. Mereka syuting bersama dengan beberapa pesinteron asal Indonesia lainnya, seperti Cindy Carolina. Mereka syuting di Negeri Jiran, belum lama ini.

"Kita sempat satu apartemen ramai-ramai. Kita kerja bareng-bareng," ujarnya.

Di film ini, Prahara menjadi pemeran utama. Beberapa pesinetron yunior asal Indonesia banyak belajar akting kepada almarhum.

"Sosok dia baik, mau kerjasama dengan teman. Dia senior kan. Di film ini dia pemeran utama. Dia selalu kasih masukan," kenangnya.

Adi Prahara ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk di kamar kos nomor 303, Jalan Kebon Kacang, Gang 38 No. 29, RT 014/04, kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 4 September siang.

Almarhum diduga sudah meninggal lebih dari empat hari karena kondisi mayat sudah membengkak. Namun, hingga kini penyebab kematiannya belum bisa dipastikan. Pihak keluarga pun tidak mau melakukan autopsi. Almarhum akan dimakamkan di Cirebon, Jawa Barat.
(nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kyuhyun Bersumpah Hanya Sekali Operasi Plastik