Putus dari Chris Brown, Rihanna Mesra dengan Drake Lagi

Kamis, 29 Agustus 2013 07:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Rihanna (Foto: wenn) Rihanna (Foto: wenn) LOS ANGELES- Kisah cinta segitiga antara Rihanna, Chris Brown dan Drake sepertinya bakal terjadi lagi. Rihanna dikabarkan kembali dekat dengan Drake setelah putus dari Chris Brown.

Rihanna pernah menjalin hubungan cinta dengan Chris Brown. Mereka putus setelah Chris menganiaya Rihanna sampai babak belur beberapa tahun lalu. Rihanna pun dekat dengan sejumlah pria, termasuk Drake. Sedangkan Chris sepertinya mulai melupakan Rihanna dengan memacari Karrueche Tran.

Namun, Chris Brown sepertinya tetap tak rela Rihanna dekat dengan Drake. Chris pun terlibat perkelahian berdarah di sebuah klub malam. Dua pria yang dulu bersahabat itu pun menjadi musuh hingga kini.

Awal tahun ini Chris kembali mesra dengan pelantun "Diamond" itu. Meski pernah dihajar habis-habisan, Rihanna memberikan kesempatan kedua kepada Chris. Namun, hubungan mereka lagi-lagi harus kandas dalam waktu singkat.

Kini, setelah putus dari Chris, Rihanna kembali merapat dengan Drake. Mereka disebut menghabiskan waktu bersama di sebuah acara musik beberapa hari lalu. Bahkan, kursi mereka berdekatan di acara itu.

"Mereka terlihat sedang bersenang-senang. Tapi rasanya tidak terlalu romantis atau terlalu genit," ujar salah seorang saksi mata seperti dikutip Femalefirst, Kamis (29/8/2013).

"Mereka duduk di ruang belakang. Rihanna dan Drake duduk tepat di seberang meja. Mereka menghindari foto, dan petugas keamanan meminta penggemar untuk pergi karena mereka berusaha untuk dekat," jelasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »