Ariadinata Tak Tahu Diaudisi Jadi Vokalis Samsons

Kamis, 22 Agustus 2013 - 09:49 wib | Edi Hardian - Okezone

Samsons (foto: Edi Hardian/Okezone)

Ariadinata Tak Tahu Diaudisi Jadi Vokalis Samsons
JAKARTA– Ariadinata mengaku tidak pernah menyangka bisa menjadi vokalis baru band Samsons. Pasalnya, saat melakukan audisi, dia tidak diberitahu untuk band apa.
 
Sebelumnya, Ariadinata adalah vokalis Nyawa, band yang menjadi finalis A Mild Wanted tahun 2008. Aria menceritakan, dia tidak mengetahui akan direkrut Samsons. Sebab saat melakukan audisi, hanya untuk menjalani sebuah proyek saja.
 
"Kita pas audisi juga enggak bilang audisi ini untuk Samsons. Gue bilang saja, 'Samsons vakum, gue mau bikin proyek baru'," ungkap Irfan di Foundry SCBD, Jakarta, Rabu 21 Agustus 2013.
 
Bagi Aria, bergabung dengan band yang mempopulerkan single "Naluri Lelaki" ini adalah sebuah kesempatan besar yang sulit didapat.
 
"Saya menemukan musik yang baru di Samsons. Saya bisa berbagi sesuatu, yang menurut saya, sebelumnya enggak mungkin bisa saya lakukan," ujar Aria
 
Kini, formasi Samsons diperkuat Ariadinata (vokal), Erik (gitar), Irfan (gitar), Aldri (bass), dan Aldri "Konde" (drum). Mereka pun siap comeback setelah tiga tahun vakum. (gal)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Berceloteh di Twitter, Farhat Sentil Raffi Ahmad?