Samsons Luncurkan Single Baru "Di Ujung Jalan"

Rabu, 21 Agustus 2013 - 18:04 wib | Edi Hardian - Okezone

Samsons dengan vokalis Ariadinata (Foto: Edi Hardian/Okezone)

Samsons Luncurkan Single Baru
JAKARTA - Band beraliran pop-rock Samsons comeback di panggung musik Tanah Air. Mereka mengumumkan vokalis baru pengganti Bams bernama Ariadinata. Selain itu, Samsons juga meluncurkan single terbaru berjudul "Di Ujung Jalan".

Lagu tersebut masih mendapat sentuhan musik pop-rock khas Samsons dengan tempo menengah (medium beat). Liriknya bercertia tentang perjalanan Samsons selama tiga tahun terakhir ini.

"Lagu 'Di Ujung Jalan' ini adalah lagu balada yang bercerita tentang harapan," kata gitaris Irfan yang selama ini jadi pencipta lagu-lagu Samsons saat jumpa pers di Foundry, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/08/2013).

Irfan bercerita, Lagu ini sendiri awalnya hanya beraransemen piano, akan tetapi setelah proses panjang dia mengolah lagunya dengan aransemen yang utuh dinyanyikan oleh Samsons.

"Proses pembuatannya cukup sulit, awalnya ini piano song, tapi setelah sebulan kita berhasil mengaransemen lagu ini," cerita Irfan.

Dengan sentuhan vokal Ariadinata, lagu ini tampak terasa hidup. Dengan beat dan tempo sedang lagu ini cukup mudah dicerna. Samsons sudah punya peluru baru kembali di industri musik Tanah Air. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Beda Dunia, Sammy Tolak Jadi Vokalis Kerispatih Lagi