Ingin Kolaborasi dengan Fans, Metallica Ingin Pagar yang Kuat

|

Edi Hardian - Okezone

Metallica (Foto: metallica.com)

Ingin Kolaborasi dengan Fans, Metallica Ingin Pagar yang Kuat
JAKARTA - Aksi panggung Metallica yang mampu bikin crowd ikut hanyut bersama alunan musik mereka, tentu fans banyak berhadap bisa sedekat mungkin dengan para punggawa band metal itu.

Promotor Blackrock Entertainment siap menjembatani mimpi penggemar Indonesia saat menggelar konser Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 25 Agustus 2013.

"Metallica sangat memperhatikan fans-nya, mereka mau konsernya bisa kolaborasi sama fansnya," kata Co-Founder Blackrock Ententainment, Taye Masyhur saat dijumpai di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/08/2013).

Oleh karena itu, demi menjaga kenyamanan dan menghindari kericuhan, pihak Metallica meminta tambahan barrier (pagar pengaman) kepada pihak penyelenggara di Indonesia.

"Mereka tidak mau ada kerusuhan-kerusuhan, Penambahan barrier kita harus penuhi standar internasional dan barrier-barriernya kita masih import. Enggak murah loh itu," Tambah Taye.

Sebelumnya, Metallica pernah melangsungkan konser selama dua hari di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 10-11 April 1993. Sayangnya konser hari pertama diwarnai kerusuhan.

Kini, pihak penyelenggara sepertinya banyak belajar dari peristiwa tersebut dan memastikan konser Metallica kali ini akan berlangsung aman.

"Sejauh ini persiapan masih on track," ujar Taye.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ridho Rhoma Ungkap Kriteria Istri Idaman