Katy Perry Sakit Perut Lihat Foto Russell Brand Ciuman

Minggu, 04 Agustus 2013 10:18 wib | Maria Cicilia Galuh - Okezone

Katy Perry (foto: Getty Image) Katy Perry (foto: Getty Image) LOS ANGELESKaty Perry kabarnya langsung sakit perut, setelah melihat foto-foto Russell Brand sedang mencium stylist-nya.

Foto bekas suami Katy dengan Nicola Schuller di Hollywood itu muncul, pekan lalu. Bahkan, sumber terdekat mengatakan, persahabatan antara Russell dan Nicola merupakan sumber masalah bagi rumah tangga Katy. Sumber tersebut juga mengungkapkan, Nicola disinyalir sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka.

"Katy bilang, dia merasa sakit perut saat melihat foto Russell dan Nicola berciuman. Dia selalu merasa seperti itu jika ada hubungannya dengan mereka, dan sayangnya, sampai saat ini, dia belum menemukan bukti bahwa telah terjadi sesuatu di antara mereka. Dia selalu memertanyakan perasaan Russell untuk Nicola," ungkap seorang sumber, dilansir Musicnews, Minggu (4/8/2013).

Lebih lanjut, sumber tersebut menjelaskan, Katy tidak pernah merasa bahagia saat menikah dengan Russell, apalagi bekas suaminya mengunjungi Nicola.

"Saat di London, ketika mereka menikah, Russ (Russell Brand) selalu meluangkan waktu untuk bertemu Nicola. Ini benar-benar menyakiti Katy, saat melihat mereka akhirnya bersama," tandas sumber. (gal)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »