Kronologi Perkelahian Nikita Mirzani

Sabtu, 27 Juli 2013 10:50 wib | Tri Ispranoto - Okezone

Nikita Mirzani (foto: Edi Hidayat/Okezone) Nikita Mirzani (foto: Edi Hidayat/Okezone) BANDUNG – Seolah tak berkaca pada kasusnya yang lalu, artis sexy Nikita Mirzani kembali terlibat dalam pertengkaran yang terjadi di Café Golden Monkey (GM), Bandung.

Dari pengakuan salah seorang saksi Rinto (32), kepada pihak kepolisian, pertengkaran bermula saat salah seorang pengelola GM terlibat perseteruan dengan teman Nikita.

“Saya posisi saat itu kenal sama dua-duanya. Jadi saya hanya berusaha memisahkan mereka dan membawanya keluar (halaman café),” ucap Rinto dihadapan polisi.

Setelah sedikit tenang, kedua teman Rinto pun masuk kedalam café. Sementara, pacar Rinto yang bernama Via dan temannya Yungtjun, masih berada diluar bersama Nikita dan beberapa orang lainnya.

“Nah pas keluar (dari café) saya lihat pacar saya, lagi dijambak dan dipukul sama Nikita. Terus satu teman Nikita lainnya, ada yang lepas hak (sepatu) dan memukulkannya ke Yungtjun,” paparnya.

Akibatnya, Via dan Yungtjun pun mengalami luka-luka dan memar dibeberapa bagian tubuhnya hingga harus menjalani pengobatan di RS Sariningsih.

Hingga kini, polisi masih terus mendalami kasus tersebut untuk menentukan siapa pelaku dan kronologi kejadian sebenarnya. (gal)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »