Comeback, Sakti Eks SO7 Gandeng Ade Rai Rilis Lagu Religi

Senin, 15 Juli 2013 - 15:33 wib | Edi Hardian - Okezone

Sakti bekas gitaris Sheila On 7 kini comeback melantunkan single religi (Foto: Edi Hardian/Okezone)

Comeback, Sakti Eks SO7 Gandeng Ade Rai Rilis Lagu Religi
JAKARTA - Lama menghilang dari dunia musik, bekas gitaris Sheila On 7 (SO7), Saktia Ari Seno atau Sakti (33) kini comeback dengan membawakan lagu religi.

Dia kembali setelah lama memelajari lebih dalam agama Islam di Pakistan, Bangladesh, dan India. Itu membuat dia memiliki nama lain, Salman Al Jugjawy, yang artinya Salman dari Jogja.

Dengan wajah baru kembali ke industri musik, Sakti mempromosikan karya terbarunya berjudul "Islam Itu Indah". Dalam video klip single ini, Sakti yang mengenakan topi putih, gaun gamis, dan janggut panjang, tertarik menggandeng Ade Rai sebagai modelnya.

"Lagu religi ada, masih lanjut, Alhamdulillah ada satu lagu, ini modelnya nanti Ade Rai, judulnya 'Islam Itu Indah'," katanya saat dijumpai di studio B Channel, Cawang, Jakarta, Senin (15/7/2013).

Sakti mengungkapkan, lagu ini bercerita tentang kebaikan orang, dan indahnya agama Islam.

"Video klipnya nanti ceritanya Ade Rai jadi traveler, melihat orang, melihat kebaikan orang," ungkapnya, sedikit memberi bocoran.

Agar lebih mengenal lagu barunya, musisi kelahiran Yogyakarta, 14 Juni 1980 ini sedikit mendendangkan beberapa liriknya.

"Islam agama yang indah ajarkan kita untuk berakhlak mulia, lihatlah kebaikan orang lain lihatlah keburukan diri sendiri."

Jika didengarkan, lagu ini bertempo sedang dengan syair yang mendayu-dayu, mengingatkan kita akan lagu-lagu nasyid seperti Snada, dengan lirik bernapaskan Islam. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sara Wijayanto Minta Jokowi Tak Berhenti Blusukan