100 Hari Wafatnya Uje, Keluarga Undang 3.000 Orang

|

Marvella Frediana - Okezone

Uje (foto: Okezone)

100 Hari Wafatnya Uje, Keluarga Undang 3.000 Orang
JAKARTA – 100 hari peringatan kepergian Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) akan diadakan berbarengan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus.

Umi Tatu
, ibunda mendiang Uje mengatakan, peringatan 100 hari Uje sengaja dibuat bersamaan dengan hari kemerdekaan. Menurutnya, hal ini akan bermanfaat untuk membangun masyarakat yang lebih merdeka.secara rohani.

“Peringatan 100 hari Uje itu jatuh pas hari kemerdekaan Indonesia. Nanti rencananya akan diisi dengan acara ceramah. Semoga lewat ceramah tersebut, kita bisa mengajak umat untuk lebih merdeka terutama secara rohani,” ujar Umi Tatu kepada Okezone di Plaza MNC, Kebon Sirih, Jakarta.

Acara tahlilan tersebut rencananya di gelar di pondok pesantren milik almarhum Uje di Cikeas. Selain itu, Umi Tatu juga akan mengundang sekira 3.000 orang untuk hadir dalam pengajian besar tersebut.

“Rencananya kita akan mengundang sekitar 3.000 orang. Dengan banyaknya jamaah seperti itu, saya berharap bisa menyampaikan pesan yang akan disampaikan lewat tahlilan nanti. Semoga bangsa ini bisa menjadi bangsa lebih baik, bebas dari manipulasi dan korupsi. Pemerintah juga harus bisa memanfaatkan warisan dari Bung Karno untuk memerdekakan rakyat, yang paling penting adalah masyarakat harus bisa diajak untuk merdeka secara iman dan takwa,” pungkasnya. (gal)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Restu Sinaga Serius Dekati Prisia Nasution