Dera "Idol" Siap Ikutan X Factor Indonesia 2014

|

Marvella Frediana - Okezone

Dera saat berkunjung ke redaksi Okezone, Rabu 10 Juli 2013 (Foto: Arif/okezone)

Dera
JAKARTA - Merasa vokalnya punya faktor X, Dera "Idol" menyatakan siap ikuti ajang X Factor Indonesia musim kedua yang digelar pada 2014.

Dia mengatakan itu ketika berkunjung ke redaksi Okezone untuk meresmikan fanbase di Warung Kopi Okezone, Rabu 10 Juli 2013.

“Pengen sih aku ikut X Factor. Kan aku waktu di idol cuma sampe tujuh besar aja. Siapa tau nanti di X Factor bisa lebih dari tujuh besar,” harapnya.

Ditanya perihal apa yang membuatnya percaya diri untuk mengikuti ajang X Factor tahun depan, mojang tomboy bernama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari ini mengungkapkan dirinya memiliki sesuatu yang layak disebut sebagai faktor X.

“Semenjak ikut Idol, aku sih ngerasa kalau karakter suara aku emang beda dari yang lain. Aku punya sesuatu yang gak penyanyi punya, suara aku tuh ada Vvbra atau getaran kayak domba gitu. Ini yang bikin suara aku beda. bukan cuma suara, karakter aku dipanggung juga mungkin cuma aku aja,” ujarnya penuh percaya diri.

Jebolan Indonesian Idol 2012 sekarang tengah bersiap meluncurkan single perdananya. Ia juga mengungkap bahwa dalam waktu dekat dirinya akan segera membintangi sebuah film layar lebar. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jenita Janet Sedih Jupe Kena Kanker