Konser SNSD Belum Jelas, SONE Galau

|

Marvella Frediana - Okezone

Konser SNSD Belum Jelas, SONE Galau
JAKARTA - Belum pastinya konser Girl's Generation World Tour 2013 di Indonesia membuat perasaan penggemar kembang kempis.

Pasalnya, hingga saat ini belum ada satu pun promotor yang menyatakan akan menggarap konser sembilan aktris cantik asal Korea Selatan ini.
 
Kabar akan diadakannya konser tersebut tentu membuat SONE Indonesia girang bukan main. Namun, mereka dibayang-bayangi kegalauan lantaran berita tentang konser ini masih simpang siur.
 
Sebelumnya, desas desus Girl’s Generation World Tour 2013 di Indonesia ini telah beredar sejak sebuah akun Facebook menyebarkan kabar SNSD akan konser pada Agustus 2013. SONE (penggemar SNSD) pun dibuat riuh dengan beredarnya berita ini.
 
Hingga Jumat (5/7/2013) pagi, SONE diramaikan dengan beredarnya sebuah poster yang dibuat perusahaan rambut palsu di Korea, Hair Corture. Poster ini berisi tentang pengadaan sebuah event yang berhadiah tiket VIP konser SNSD di Indonesia, September mendatang.
 
Dengan beredarnya poster ini menjadi sebuah penguat isu yang beredar bahwa girlband yang digawangi Taeyeon cs itu akan segera menjumpai penggemar Indonesia lewat konser tunggalnya.

Namun, konser ini tetap masih menjadi sebuah kabar yang belum jelas kebenarannya, dan tentu saja membuat SONE menjadi semakin galau.

"Nah kan, berarti GG World Tour di Ina September bukan Agustus," ujar salah satu SONE Indonesia.
 
"GG World Tour, Kim rasa memang akan ke INA entah Agustus atau September cuma Wikipedia Rilis bulan Agustus (namun sudah dihapus oleh Wikipedia) cuma Kim gak berani jawab ya," ujar SONE yang lain menanggapi kabar ini.
 
"Astaga, itu benaran GG World Tour Indonesia bulan September? Katanya Agustus?," kata SONE yang lainnya.
 
Di balik antusiasme SONE terhadap kedatangan SNSD ke Indonesia, tetap saja rasa galau mereka tetap tidak bisa disembunyikan, hingga ada kepastian dari pihak manajemen yang menanungi SNSD, SM Entertaiment atau pihak promotor. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Nagita Pernah Berniat Tak Mau Bersuami Artis