Penyebab Perceraian Lydia Kandou & Jamal Mirdad

Kamis, 04 Juli 2013 13:22 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Lydia Kandou & Jamal Mirdad (Foto: Okz) Lydia Kandou & Jamal Mirdad (Foto: Okz) JAKARTA - Puluhan tahun berumah tangga, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad termasuk pasangan harmonis. Siapa sangka, kini keduanya resmi bercerai dengan beberapa alasan.

Majelis hakim membeberkan beberapa hal yang dinilai menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka dalam amar putusan.

Selama ini, Lydia selalu bungkam mengenai perpisahannya dengan Jamal. Hakim menyebutkan, selama delapan tahun terakhir keduanya sudah tak harmonis. Bahkan, selama empat tahun terakhir, Jamal selalu pulang dini hari tanpa alasan yang jelas.

Hakim menambahkan, pada tahun 1997, perceraian keduanya terancam kandas karena terlibat percekcokan besar. Jamal dan Lydia pun sudah tak menjalin komunikasi cukup lama apalagi setelah Lydia menggugat cerai di PN Jakarta Selatan.

Menanggapi amar putusan yang dibacakan majelis hakim, kuasa hukum Lydia, Eleonora Moniung mengaku bacaan tersebut telah sesuai dengan fakta selama ini.
 
"Apa yang dikatakan tadi adalah sesuai dengan keterangan saksi. Hal tersebut dikarenakan banyak faktor yang menjadi pedoman," ungkap Eleonora ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013)

Eleonora mengungkapkan tak masalah jika Jamal tidak menerima putusan hakim tersebut. Menurutnya Jamal memiliki hak untuk mengajukan banding.

"Kalau ada yang tidak terima dengan putusan ini, ya enggak apa-apa banding, silakan," tutupnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »