Agnes Monica Bocorkan Lagu Terbaru "Coke Bottle"

|

Edi Hardian - Okezone

Gaya Agnes Monica dan Timbaland saat tampilkan lagu 'Coke Bottle'

Agnes Monica Bocorkan Lagu Terbaru
JAKARTA - Tampaknya makin terang saja karier internasional penyanyi Agnes Monica. Terakhir, dia mengunggah video bocoran lagu yang akan dirilis di Amerika Serikat, berjudul "Coke Bottle" di YouTube.

Di sebuah kelab malam yang temaram di sebuah klub malam kawasan South Beach, San Francisco, Amerika Serikat, Sabtu, 29 Juni waktu setempat, Agnes dengan asyiknya menikmati lagu "Coke Bottle" beraliran hip-hop yang diiringi permainan turn table.

Agnes meliuk-liukan badannya mengikuti musik bercorak hip-hop. Gaya Agnes mengingatkan kita kepada para musisi hip-hop berkulit hitam.

Agnes yang berpenampilan seksi sepertinya ingin memamerkan lagu terbarunya versi rekaman studio. Makanya, dia hanya menyuguhkan tarian, dan sesekali mendekatkan mic ke mulutnya untuk ikut bersenandung.

Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini tak ingin jauh dari penggemar, saat salah satu momen pentingnya dijalankan. Dia mengunggah foto-foto yang bisa dilihat penggemar di TL akun pribadinya.

Dari mulai kebersamaannya dengan produser Timbaland, hingga satu jam sebelum tampil, Agnes berpose di atas ranjang sebuah hotel.

Video berdurasi 5,11 menit itu sudah tayang 10.280 kali saat berita ini dimuat.

Ingin melihat Agnes beraksi, klik saja di sini. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Bantah Tessy Sudah Lama Diincar