Jarak 2 Bulan, JKT48 Luncurkan Single Terbaru

|

Edi Hardian - Okezone

JKT48 luncurkan single "Yuuhi wo Miteiruka? - Apakah kau melihat mentari senja?" di Teater JKT48, fX Mall, Jakarta (Foto: Edi/Okezone)

Jarak 2 Bulan, JKT48 Luncurkan Single Terbaru
JAKARTA - Idol grup JKT48 kembali meluncurkan single terbarunya berjudul "Yuuhi wo Miteiruka? - Apakah kau melihat mentari senja?"

Sister grup asal Jepang AKB48 ini dua bulan lalu merilis single bertajuk "River" di tempat yang sama, di teater JKT48 yang bertempat di fX Mall, Jakarta Selatan

"Ada pertimbangan khusus, kita merilis album 'Heavy Rotation' awal tahun, lalu dilanjut 'River' dua bulan lalu, kemudian lagu ini. Ini sebenernya kita punya lagu-lagu yang direncanakan untuk dikeluarkan," kata Gopta Adhi selaku manajer JKT48 saat jumpa pers di teater JKT48, Selasa (3/7/2013).

Lagu terbaru Ini sendiri sebelumnya sudah dibawakan oleh AKB48, di mana liriknya bercerita tentang seseorang yang mencoba untuk berbahagia di tengah segala kesulitan yang dialaminya.

Seperti halnya tradisi JKT48 sebelumnya, pada single kali inipun mereka juga menampilkan beberapa kejutan.

"Kita berharap dari fans atau konsumen bisa mendengarkan lagu-lagu yang kita punya, ketika setahun kita mengeluarkan album kita pengen isi dengan single dan pastinya akan ada surprise," harapnya.

Album CD "Yuuhi wo Miteiruka? - Apakah kau melihat mentari senja?" Sendiri terdiri dari versi teater, dan juga versi reguler. Untuk versi teater, dibanderol seharga Rp40.000 terdiri atas 3 lagu, 1 tiket handshake, dan satu playing card.

Sedangkan versi reguler dibanderol seharga Rp80.000,- terdiri dari 1 CD yang terdiri dari 4 lagu, 2 DVD yang terdiri dari behind the scene dan video klip, 1 foto member, serta 1 foto spesial tim K.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Takut Dipanggil Tante, Ina Rosalien Tolak Main Sinetron