Deni Cagur Bikin Lomba "Goyang Bang Jali" Berhadiah Rp15 Juta

|

Rama Narada Putra - Okezone

Deni Cagur (Foto: Egie Gusman/okezone)

Deni Cagur Bikin Lomba
JAKARTA - Deni Cagur bikin gawean yang melibatkan masyarakat luas bernama Sayembara Goyang Bang Jali. Bagi siapa pun yang mengikuti sayembara ini bisa mendapatkan hadiah Rp15 juta dan telefon genggam.

Deni memanfaatkan jejaring sosial YouTube sehingga mudah menjangkau masyarakat luas.

"Akhirnya gue sayembara siapa yang paling unik goyang Bang Jali, kita kasih hadiah Rp15 juta, handphone dan siapa yang paling unik ikut video klip Bang Jali. Di YouTube sudah kita upload langkah-langkah dua hari lalu. Sudah hampir 20 ribu yang lihat," katanya saat ditemui media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 24 Juni 2013.

Untuk mengikuti sayembara ini, cukup mengunggah rekaman aksi unik menirukan goyang "Bang Jali" ke YouTube. Denny akan menutup sayembara ini pada Agustus 2013.

"Beberapa sudah orang kirim foto latihan. Lihat antusias masyarakat yang pengen ikut cukup bagus. Malah yang upload video pertamanya itu cewek bule. Gue terharu juga itu bule bisa tahu. Yang gue cari yang goyangannya paling mirip dan kreatif," tutupnya.

Deni makin semangat setelah tiga hari video tutorialnya diunggah ke YouTube sudah sudah ada tayang 12 ribu kali.

"Ini hari 3 udah hampir 12 ribu viewers. Gue seneng banget," lanjutnya.

Jika sukses, Deni ingin menggelar flash mob Goyang Bang Jali. "Kalau responnya bagus, kepikiran mau bikin Goyang Bang Jali flash mob ada, mungkin di Monas di Bundaran HI, ada. Kalau bener-bener terjadi wah gue puas banget," harapnya.

Deni juga pernah mengatakan, Goyang Bang Jali dibuat untuk menyaingi tarian berkuda "Gangnam Style". (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Usai Dicium Syahrini, Bluesmates Diajak Dhani Rekaman