Melodi "JKT48": Rasanya Sampai Mau Mati

|

Edi Hardian - Okezone

JKT48 saat jumpa pers tur lima kota di Indonesia pada Selasa (18/6/2013) (Foto: Edi Hardian/okezone)

Melodi
JAKARTA - Idol group JKT48 yang punya penggemar sangat besar khususnya dari kalangan pria siap menggelar konser di lima kota di Indonesia, yakni Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya, dan Jakarta.

Mengawali konser di D'Liquid Cafe Grand Clarion Hotel, Makassar pada Minggu 23 Juni dan ditutup di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Rabu dan Kamis, 3-4 Juli.

Menjelang konser, grup yang kini dikapteni oleh Devi Kinal Putri atau Kinal sudah melakukan latihan nyanyi dan koreografi yang cukup berat. Mereka juga menjalani latihan latihan fisik yang keras.

"Selama sejam kita latihan fisik capek banget, sampai jongkok saja susah, rasanya sampai mau mati," kata Melodi yang sudah jadi ikon JKT48 ini saat jumpa pers di fX Mal Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2013).

Sebelumnya, Melodi menjelaskan, latihan fisik juga dilakukan setiap hari. "Sebentar lagi bakal fisikal training," ujarnya.

Member JKT48 kini dianggotai 23 perempuan cantik, yakni: Aki Takajo, Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Gulla, Delima Rizky, Devi Kinal Putri, Diasta Priswarini, Frieska Anastasia Laksani, Gabriela Margareth Waraouw, Ghaida Farisya, Haruka Nakagawa, Jessica Vania, Jessica Veranda, Melody Nurramdhani Laksani, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Rena Nozawa, Rezki Wiranti Dhike, Rica Leyona, Sendy Ariani, Shania Junianatha, Sonia Natalia, Sonya Pandarwan, Stella Cornelia. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jupe Mati-matian Rebut Buket Bunga Raffi-Nagita