Lagu Dangdut "Jokowi" Ada Rasa "Harlem Shake"

|

Edi Hidayat - Okezone

Gadis MutMut (Foto: Ist.)

Lagu Dangdut
JAKARTA - Perkembangan musik Indonesia yang begitu pesat membuat para musisi mengambil inspirasi dari segala hal. Sampai sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi yang begitu fenomenal menjadi lagu dangdut remix yang dinyanyikan oleh Gadis Candra Mega atau Gadis MutMut berjudul “Jokowi”.


Gadis sebelumnya pernah ikut ajang kompetisi kecantikan hingga musik. Ia sempat jadi finalis Putri Solo, lalu ikutan kompetisi musik Mama Mia pada 2008. PErnah juga bergabung dengan girlband Pin Pink yang diproduseri oleh RPM pada 2012. Musik jazz pun pernah ia jalani saat bergabung dengan grup vokal Jazzy With Misty di awal 2013.


Kali ini, gadis mencoba peruntungannya di musik dangdut. Lagu yang dibawakannya bisa langsung dilirik masyarakat dari berbagai kalangan. Maklum saja, karena menyinggung sosok Jokowi yang selalu jadi buruan berita sejak masih jadi Wali Kota Solo, Jawa Tengah. Sang produser memang sudah jeli membaca pasar di Indonesia.
 
Selain itu, musik "Harlem Shake" yang cukup terkenal juga sedikit dibubuhkan ke lagu ini. Sehingga para clubbers bisa kepincut juga.



“Aku gak pernah mengkotak-kotakan musik. Menurut aku, dangdut juga berhasil membuat orang bergoyang,” katanya saat berbincang dengan media di Jakarta, belum lama ini.


Lagu Jokowi adalah recycle dari lagu Bang Jali, lagu ini di dedikasikan untuk Pak Joko Widodo di acara ulang tahunnya yang ke 51 yang bertepatan di hari Jum”at, 21 Juni 2013.


Dara kelahiran Solo, 11 Februari 1994 ini berharap di umur ke 19 tahun ini bisa sukses menjadi penghibur di industri musik Indonesia.



“Kalau pengalaman di panggung sih, aku sudah banyak banget. Dari event-event sampai tampil bareng Ungu di acara Diamon Solo tahun 2012,” katanya.


Sebelumnya, kehidupan Jokowi sudah difilmkan oleh rumah produksi K2K Pictures. Sosok Jokowi di film yang diberi judul Jokowi sendiri diperankan oleh aktor Teuku Rifnu Wikana. Film tersebut siap diputar di bioskop pada 20 Juni nanti.
 
Berikut lirik lagu "Jokowi"

 
Jokowi Jokowi orang yang bijaksana
Jokowi Jokowi terkenal sedunia
Jokowi Jokowi harapan Indonesia
Jokowi Jokowi jujur dan dipercaya

Jokowi blusukan mencari kebenaran
Jokowi yang berjuang biar negara berkembang

Jokowi perhatian rakyatpun jadi senang
Jokowi yang budiman semua rakyat jadi sayang

Jokowi Jokowi orang yang bijaksana
Jokowi Jokowi memang baik hatinya

Jokowi.. Jokowi..
Jokowi.. Jokowi..

Jokowi blusukan
Jokowi yang berjuang

Jokowi blusukan mencari kebenaran
Jokowi yang berjuang biar negara berkembang

Jokowi perhatian rakyatpun jadi senang
Jokowi yang budiman semua rakyat jadi sayang

Jokowi Jokowi orang yang bijaksana
Jokowi Jokowi memang baik hatinya


(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Band Ini Siap Awasi Jokowi