Tabrak Kakek 80 Tahun, Ari Wibowo Tak Ditahan Polisi

Senin, 10 Juni 2013 21:27 wib | Edi Hidayat - Okezone

Ari Wibowo (Foto: Edi/Okezone) Ari Wibowo (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA- Setelah diperiksa sekira satu jam di Mapolres Jakarta Selatan, Ari Wibowo kini diperbolehkan pulang. Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sutimin, saat ini Ari masih berstatus saksi sehingga diperbolehkan pulang.

"Ari statusnya masih saksi, nanti akan ada saksi untuk pembuktian," kata Sutimin di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

Namun begitu, Sutimin menjelaskan jika pihaknya tengah mengembangkan kasus tersebut yang mengarah kepada pasal 310 ayat 3 karena korban mengalami luka berat.

"Kami sedang proses, baru BAP (Berita Acara Pemeriksaan) nanti akan dikembangkan dengan saksi di TKP (tempat kejadian perkara) untuk pembuktian. Nanti akan ditentukan yang mana tersangka dan yang mana korban," kata Sutimin.

Sebelumnya diketahui, Ari Wibowo mengaku telah menabrak seorang kakek petugas pembersih jalan hingga mengkibatkan pendarahan pada korban. Kasusnya masih di tangani kepolisian Polres Jakarta Selatan. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »