Hijrah Cinta Judul Film Tentang Ustadz Uje

|

Rama Narada Putra - Okezone

Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje (Foto: Rama Narada Putra/okezone)

Hijrah Cinta Judul Film Tentang Ustadz Uje
JAKARTA - Kerinduan masyarakat kepada sosok "ustadz gaul" Jefri Al Buchori akan sedikit terbayar dengan hadirnya film layar lebar yang bercerita tentang kiprah Uje, berjudul Hijrah Cinta.

Film ini akan digarap rumah produksi MVP yang dipimpin oleh Eksekutif Produser Raam Punjabi. Raam sendiri sudah bertemu langsung dengan Pipik, istri mendiang Uje.

"Saya bangga mendapatkan kepercayaan Mba Pipik, dan Ibu Umi Tatu. Di sisi lain tidak pernah saya merasa deg-degan seperti ini. Semoga  apa yang dipercayakan kepada saya bisa sesuai dengan yang diminta," kata Raam ditemui media di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2013).

Produser keturunan India ini memberikan alasan dirinya tertarik memfilmkan sosok Uje karena sosok "ustadz gaul" itu punya kepribadian yang unik.

"Saya sudah membuat film-film besar di sini, di Amerika tapi terus terang rasa deg-degan saya jauh lebih besar. Tidak banyak kita menemukan sosok Uje meskipun saya hanya ketemu dua kali. Namun kedekatan saya dengan Uje sangat lekat," ujarnya.

Ibunda Uje, Umi Tatu mengaku berharap film mengenai anaknya ini bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat luas.

"Hati saya merasa kita sedang berkabung, sedang bersedih. Pipik sudah memberikan saran-saran kepada pihak film, mudah-mudahan diangkatnya film ini bisa menjadi panutan bagi masyarakat luas," harapnya.

Jika tidak ada halangan, film Hijrah Cinta akan naik di bioskop pada Desember 2013 mendatang.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gara-Gara Melly Goeslaw, Raffi & Nagita Nangis