Selena Gomez untuk Justin Bieber: Lo Gue End!

Senin, 10 Juni 2013 07:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Selena Gomez (Foto: wenn) Selena Gomez (Foto: wenn) LOS ANGELES- Berkali-kali putus nyambung, kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber membuat orang penasaran. Namun, Selena akhirnya menegaskan tak akan kembali ke pangkuan pelantun “Baby” itu.

Meski sudah putus, Selena sepertinya belum bisa melupakan Justin. Mereka masih terlihat mesra ketika bertemu. Sikap Selena itu seolah memberikan harapan kepada penyanyi 19 tahun itu. Lama berpikir, Selena akhirnya memutuskan tidak lagi berpacaran dengan Justin.

Sikap Selena itu tidak lepas dari saran dan dorongan teman-temannya seperti Taylor Swift. Bukan rahasia lagi jika Taylor tidak suka Selena berpacaran lagi dengan Justin. Perilaku Justin yang kekanak-kanakan dan sering berbuat nakal menjadi penyebab Taylor tak suka dengan Justin.

“Selena akhirnya mengambil beberapa saran mereka untuk mengakhiri hubungan dengan Justin untuk kebaikan. Dia tidak melihat dirinya akan kembali kepada Justin dan butuh pindah kepada pria lain,” ujar seorang sumber seperti dikutip Radar Online, Senin (10/6/2013).

“Selena merasa sudah cukup dengan perilaku kekanak-kanakan Justin,” tandasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »