Iqbaal "CJR" Tiru Gaya Justin Bieber

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Iqbaal "Coboy Junior" (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

Iqbaal
JAKARTA - Salah satu vokalis utama Coboy Junior, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaal (13) mengaku terinspirasi penyanyi Justin Bieber dalam bergaya.

Salah satu gaya Bieber yang ditiru oleh Iqbaal yaitu memakai topi yang dibalik ke belakang. “Aku senang sama Justin Bieber waktu pakai topinya,” katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone, belum lama ini.

Tapi, cuma gayanya saja loh, untuk yang lainnya, putra pasangan Herry Hernawan dan Rike Dhamayanti ini mengaku tak menjadi penggemar berat Bieber.

“Aku gak jadi fans beratnya Bieber. Biasa saja sih. Waktu konser di Indonesia, aku gak nonton. Aku juga gak sampai ingin nonton konsernya di luar negeri,” tandasnya.

Iqbaal yang menurut sebagian Comate punya wajah paling ganteng di bandingkan personel lainnya ini punya sifat pendiam. Hal itu diakui Kiki, Aldy, dan Bastian.

“Dia (Iqbaal) itu diam-diam, tapi kalau udah bercanda garing gitu, hahahaha,” komentar Aldy. “Ya, dia diam-diam buang air,” timpal Kiki yang menggulirkan canda, namun mimik wajahnya serius.

Bastian juga memberikan suara, “Iya, memang banyak yang bilang Iqbal kok pendiam.&rdquo

Saat ini, CJR sedang melangsungkan tur 30 kota di seluruh Indonesia. Uniknya, negara Singapura jadi pembuka konser mereka pada 31 Maret lalu.

Selain berkarir di musik, CJR juga merambah ke film. Film yang mengisahkan tentang mereka berjudul Coboy Junior The Movie sudah tayang di bioskop sejak Rabu, 5 Juni kemarin
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ayu Ting Ting Tak Akan Kuat Tanpa Fans