Jiah Khan Bunuh Diri, Pacar Diperiksa

Rabu, 05 Juni 2013 11:05 wib | Chaerunnisa - Okezone

Percakapan terakhir Jiah Khan & Suraj Pancholi (Foto: Indiatoday) Percakapan terakhir Jiah Khan & Suraj Pancholi (Foto: Indiatoday) MUMBAI - Pihak kepolisian saat ini memeriksa kekasih Jiah Khan, Suraj Pancholi. Jiah melakukan panggilan telefon terakhir kepada putra pasangan aktor Aditya Pancholi dan Zarina Wahab itu sebelum mengakhiri hidupnya.

Bintang film komedi Housefull itu ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Senin, 3 Juni waktu setempat. Menurut polisi, Jiah berbicara dengan Suraj pada sekitar pukul 22.40 waktu setempat.

Menurut sumber, Suraj pergi ke kantor polisi bersama orangtuanya. Suraj pun kini sedang diinterogasi. Demikian seperti dilansir dari DNAIndia, Rabu (5/6/2013).

Jiah ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Juhu, Mumbai. Jiah ditemukan ibunya dalam keadaan tergantung di langit-langit kamarnya pada Senin malam.

Artis 25 tahun itu memulai karier seni peran pada 2007 bersama Ram Gopal Varma dalam film Nishabd sebagai gadis berusia 18 tahun, dengan lawan main aktor ternama Amitabh Bachchan, membawakan cerita saduran bebas novel klasik karya Vladimir Nabokov "Lolita".

Selain bermain film, dia juga menjadi Duta Masyarakat untuk Perlakuan Etis terhadap Hewan (Peta) dan sering mewakili kelompok tersebut dalam sejumlah iklan
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »