Bisa Gantikan Uje, Pipik Minta Anak Tak Aji Mumpung

Kamis, 30 Mei 2013 18:34 wib | Go Spot - Media

Uje meninggal (Foto: Heru) Uje meninggal (Foto: Heru) JAKARTA - Mohammad Abidzar Al-Ghifari, putra kedua mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) dan Pipik Dian Irawati, telah dipersiapkan untuk menggantikan ayahnya sebagai dai.

Meski terlihat mengikuti jejak sang ayah, Pipik tak ingin memaksa Abidzar menggantikan peran almarhum. Dia tidak memaksakan pilihan hidup pada anak-anaknya, asalkan tidak keluar dari konteks agama.

"Saya tidak pernah memaksa anak-anak mau jadi apa. Almarhum juga tidak pernah memaksa anak-anak untuk seperti dia. Mau jadi apapun anak-anak, jadi seniman, guru, mau jadi apapun asalkan punya iman, enggak lupa salat lima waktu," kata Pipik.

"Saya hanya mengarahkan kalau mau serius di bidang ini jangan setengah-setengah, enggak aji mumpung mentang-mentang anak Uje, kamu punya kemampuan di situ," sambungnya.

Uje menikahi siri Pipik pada 7 september 1999. Lalu, keduanya meresmikan pernikahan di Semarang. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai empat anak, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, Ayla Auzara, dan Atoyala Bilal Risqillah.

Lihat videonya di sini. (Go Spot/Media/nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »