Nenek Nurjanah Ingin Peluk Ahmad Dhani Lagi

|

Alan Pamungkas - Okezone

Nurjanah tampil di Result Show X Factor Indonesia (Foto: Arif/okezone)

Nenek Nurjanah Ingin Peluk Ahmad Dhani Lagi
JAKARTA - Neli alias "nenek lincah", itulah yang menggambarkan sosok Nurjanah (73) yang didapuk masuk ke tim Fun Factor bersama Wahyu Galaksi, Ale Gile, Adi Dharma. Mereka bertugas mengocok perut penonton Result Show X Factor Indonesia pada Jumat 24 Mei.

Nurjanah dengan fisik yang masih sangat sehat punya faktor "X" sebagai penghibur yang baik. Dia andalkan kegenitannya merayu juri Ahmad Dhani sampai Dhani tak berkutik.

Dia juga membawakan lagu yang cukup menyentil dengan menggabungkan lagu "Don't Let Me Down" milih The Beatles dengan musik DJ dengan lagu Sunda. Dua jurus itu ampuh bikin dewan juri dan pemirsa tertawa keras.

Nenek asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat, itu tak menyangka di usianya sudah sepuh bisa memeluk dan dicium musisi Ahmad Dhani. Tentu, bikin iri cewek-cewek se-Tanah Air. Tapi, kira-kira Mulan cemburu gak ya?

Dipeluk hingga diantarkan ke belakang panggung oleh Ahmad Dhani, membuat dia tak bisa melupakan peristiwa yang sebelumnya hanya sebatas mimpi saja.

"Seneng sekali atuh, resep pisan meuni hayang keukeupan deui (senang sekali sampai ingin memeluk lagi), tadi di anterin sama Mas Dhani, terus ketemu para juri yang lain," ujarnya usai tampil di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/05/2013).

Sebelum manggung, Nurjanah sempat mendapat arahan dari juri Rossa yang mengasuh peserta kategori girls. Dia berharap aksinya bisa mengantarkannya eksik bermusik.

"Buat aku yang penting menghibur dan penonton suka, yang penting harus optimis, biar bisa eksis di dunia musik," pungkas Ibu Nurjannah.

Semangat dan perjuangan Nurjanah untuk meraih popularitas telah menyindir generasi muda yang sering putus asa meraih mimpinya.

Terpopuler lainnya:

Sering Lupa Lirik Tak Surutkan Langkah Fatin
Usai X Factor, Bebi Ingin Garap Novita Dewi
Fatin dan X-Islam Factor (tre)

berita terkait

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Usai Bulan Madu, Alex Rudiart-Novita Target Empat Anak